x

Pria Ini Jahit Kelamin Istrinya karena Ketahuan Selingkuh

Kamis, 2 September 2021 20:30 WIB
Editor: Isman Fadil
Ilustrasi wanita kesakitan di bagian kemaluanya

INDOSPORT.COM - Seorang pria asal India menjahit alat kelamin istrinya karena diduga selingkuh. Pria tersebut sudah ditetapkan sebagai tersangka dan menjadi buronan kepolisian.

Sementara itu, korban masih terbujur lemas di sebuah rumah sakit di wilayah Singrauli di negara bagian India tengah. Menurut dokter yang memeriksa, korban kini berada dalam kondisi stabil.

Pihak berwenang setempat telah mengonfirmasi kasus ini dan mengatakan bahwa korbanlah yang mengajukan laporan.

Baca Juga
Baca Juga

"Sebuah kasus telah diajukan terhadap terdakwa setelah istrinya melaporkan masalah ini," kata asisten inspektur polisi di Singrauli, Anil Sonkar, seperti dikutip dari Akurat.co.

Polisi juga menambahkan korban sudah meminta agar suaminya tersebut tidak dipenjara tetapi hanya diberi peringatan. Pasalnya, menurut korban, jika suaminya dimarahi polisi,  maka ia tidak akan mengulangi perbuatannya lagi.

Kasus serupa juga terjadi di India tepatnya daerah bagian Uttar Pradesh, Maret lalu. Saat itu, polisi menangkap pria berusia 25 tahun karena dituduh menggunakan benang aluminium untuk menjahit alat kelamin istrinya. Persis motifnya, pria ini geram setelah mencurigai istrinya berselingkuh.

Baca Juga
Baca Juga

"Bahkan meski sang istri mengatakan tidak (selingkuh), dia tetap memukulinya karena curiga. Kemudian, dia menjahit vaginanya dengan benang logam setelah mengikatnya, dan pergi," ungkap polisi saat itu.

Baca berita asli di AkuratCo

Disclaimer:
Artikel ini adalah kerja sama antara Indosport.com dengan AkuratCo Hal yang berkaitan dengan tulisan, foto, video, grafis, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab dari AkuratCo.

IndiaBerita Ragam

Berita Terkini