x

Aktris Tyas Mirasih dan Raiden Soedjono Resmi Cerai Secara Verstek

Senin, 20 September 2021 15:37 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto

INDOSPORT.COM - Majelis hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan akhirnya mengabulkan permohonan cerai Raiden Soedjono terhadap aktris Tyas Mirasih. Putusan tersebut dibacakan dalam sidang yang beragenda kesimpulan hari ini, Senin (20/09/21).

Perceraian antara Raiden Soedjono dan Tyas Mirasih diputus secara verstek atau putusan yang diambil oleh majelis hakim tanpa dihadiri oleh tergugat (Tyas Mirasih). Hal tersebut disampaikan oleh Bernard Pasaribu, kuasa hukum Raiden sendiri.

"Iya, permohonan cerai talaknya resmi diputuskan secara verstek ya," ujar Bernard Pasaribu di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (20/09/21).

Baca Juga
Baca Juga

Bernard menjelaskan bahwa putusan cerai itu merupakan hasil musyawarah ketua majelis hakim dengan anggotanya atau kesimpulan yang disampaikan oleh tim kuasa hukum Raiden Soedjono.

Setelah mempertimbangkan kesimpulan yang diajukan, majelis hakim pun mengabulkan permohonan cerai talak Raiden Soedjono atas Tyas Mirasih.

"Iya kami dari kuasa hukum, hari ini telah menyampaikan kesimpulan secara tertulis. Sudah diterima oleh majelis hakim kemudian majelis hakim bermusyawarah," jelad Bernard Pasaribu.

"Kemudian Majelis Hakim bermusyawarah, dan kemudian juga menjatuhkan putusan," tambahnya.

Sebagai informasi, Raiden melayangkan gugatan cerai talak terhadap Tyas Mirasih di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 3 Agustus 2021 lalu. Gugatan itu masuk dengan perkara 2663/PDT.G/2021/PA.JS.

Sebelumnya, Tyas Mirasih dan Raiden Soedjono menikah pada Juli 2017 silam. Dari pernikahan tersebut, hingga saat ini keduanya belum dikaruniai momongan.

Pada saat melayangkan gugatan cerai tersebut, Raiden Soedjono dan Tyas masih tinggal serumah. Namun kekinian, tidak diketahui apakah mereka masih tinggal bersama atau sudah pisah.

"Saat ini saya enggak tau, waktu permohonan masih (tinggal serumah). Tapi setelah itu saya enggak tau," ucap Bernard Pasaribu, beberapa waktu lalu.

Selama kasus perceraiannya bergulir di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Tyas Mirasih tidak pernah sekalipun hadir dalam persidangan. Sementara, Raiden Soedjono sendiri sempat hadir memenuhi panggilan majelis hakim untuk menjalani proses mediasi.

Baca Juga
Baca Juga

Sebagai informasi, Raiden Soedjono melayangkan gugatan cerai talak lantaran ada peristiwa yang terjadi selama mereka berumah tangga. Hal itu disampaikan oleh Humas PA Jakarta Selatan, Taslimah beberapa waktu lalu.

Baca Artikel Asli Klik di Sini

Tyas MirasihBerita Ragam

Berita Terkini