x

Beredar Kabar Tukul Arwana Meninggal Dunia

Sabtu, 25 September 2021 20:15 WIB
Editor: Juni Adi
Tukul Arwana mengalami pendarahan di otak dan dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan.

INDOSPORT.COM - Baru-baru ini media sosial tengah diramaikan dengan kabar meninggalnya Tukul Arwana. Benarkah? begini kondisinya.

 Komedian ternama Tanah Air, Tukul Arwana saat ini tengah terbaring lemas di Rumah Sakit Pusat Nasional (PON) Cawang, Jakarta Timur setelah dikabarkan menderita pendarahan di otak. 

Tukul dilarikan ke RS PON Cawang pada Kamis (23/09/21) lalu. Ia telah menjalani operasi baru-baru ini untuk mengatasi penyakitnya tersebut. 

Baca Juga
Baca Juga

Namun ditengah perjuangannya untuk pulih, sebuah kabar mengjutkan yang entah dari mana muaranya menyebutkan kalau Tukul Arwana meninggal dunia.

Sontak kabar tersebut menggegerkan jagat media sosial. Sejumlah netizen ramai membicarakannya karena ingin tahu kebenaran informasi tersebut.

"Tukul beneran meninggal itu?" tanya @stkdw, Sabtu (25/9)

"Benarkah kabar Tukul meninggal dunia?" timpal @likemashadi dengan pertanyaan senada.

Sementara itu, salah satu warganet mengatakan ibundanya baru saja diajak untuk melayat ke rumah duka. Padahal sebelumnya, ia belum pernah mendengar kabar bahwa mantan host Bukan Empat Mata itu telah meninggal dunia.

"Lah barusan aja ada nenek-nenek pulang salat ngajakin ibuku melayat. Katanya Tukul meninggal. Padahal nggak ada beritanya, hoax," tulis @tresno_arto.

Baca Juga
Baca Juga

Tentu saja pihak Tukul Arwana tidak tinggal diam begitu mendengar kabar tidak menyenangkan tersebut. Kimon, manajer sang komedian membantah tentang adanya kabar yang menyebut kliennya telah berpulang ke rahmatullah.

"Hoaks," ujar Kimon ketika dihubungi awak media melalui pesan singkat, Sabtu (25/9).

Sebelumnya, AKP Ega Prayudi, anak Tukul Arwana mengungkapkan bahwa kondisi sang ayah beranjak membaik setelah melakukan operasi beberapa waktu lalu. 

Baca berita asli di AkuratCo

Berita Ragam

Berita Terkini