x

Ungkapan Haru Tukang Pijat Vanessa Angel: Saya Panggil Dia Bidadari

Rabu, 10 November 2021 20:49 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari

INDOSPORT.COM - Tukang pijat yang telah bekerja 11 tahun untuk Vanessa Angel, Yanti, mengungkap kebaikan istri Bibi Ardiansyah tersebut semasa hidupnya.

Ya, 11 tahun tentu bukan waktu yang sebentar. Yanti pun mengaku sedih ketika mengetahui foto almarhumah dan almarhum Bibi Ardiansyah rusak, bahkan kabarnya hilang di pusara makam.

Sambil berdoa, ia pun membawakan foto baru Vanessa Angel dan mengaku apa yang dilakukannya ini merupakan panggilan hati, yang sudah sangat dekat dengan almarhumah.

"Ini (foto). Saya dengar kemarin kan hancur, hilang, ya begitulah. Saya langsung feeling. (Ini dari) hati saya, batin saya sama Vanessa," kata Yanti di Makam Islam Malaka, Jakarta Selatan, Rabu (10/11/21).

Baca Juga
Baca Juga

Di makam, Yanti mengenang ucapan Vanessa Angel kepadanya selama bekerja sebagai tukang pijat. Ia menyadari betul almarhumah merupakan artis yang sangat terkenal.

Dia juga paham betul siapa pun bisa dibuat Vanessa terkenal dengan cara apa pun. Akan tetapi, Yanti mengatakan bahwa ibu Gala Sky tersebut tidak mau mengenalkan dirinya ke publik.

Yanti mulanya bingung, tapi akhirnya dirinya tahu mengapa Vanessa tidak mau mengenalkannya ke khalayak ramai. Baginya, alasannya sangat menyentuh.

"11 tahun saya nggak pernah diekspose soalnya dia (Vanessa) pernah bilang yang kerja sama dia sukanya eksis. Ya (ingin). (Tetapi) kalau saya nggak," ujarnya.

"Dia bilang, kebanyakan begini kalau sudah terkenal meninggalkan dia. Jadi dia nggak mau saya tinggalkan. Gak apa-apa Mom, saya juga nggak mau terkenal. Aku bilang ini di saat terakhir dia," lanjutnya.

Baca Juga
Baca Juga

Selain itu, Yanti juga membeberkan seperti apa sosok Vanessa Angel, yang disebutnya lembut dalam bertutur kata.

"Dia bahkan melebihi anak saya. Dia kata- katanya lembut, gak kasar sama saya. Sama orang lain bisa, tetapi sama saya gak.

“Mbak Yanti sayangku cintaku, begitulah. Saya juga (panggil Vanessa) My angel-ku, bidadariku, saya panggil dia bidadari," imbuhnya.

Untuk diketahui kembali, Vanessa Angel dan sang suami, Bibi Ardiansyah. mengalami kecelakaan di tol pada 4 November 2021 lalu. Mereka adalah dua korban meninggal dunia dalam insiden itu, sedangkan tiga orang lainnya selamat.

Baca berita asli di Akurat.co

Artis IndonesiaVanessa AngelBerita Ragam

Berita Terkini