x

Meski Kondisi Membaik, Putra Vanessa Angel Menangis Cari Orang Tuanya

Minggu, 14 November 2021 21:44 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
Kondisi putra Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel, Gala Sky, berangsur membaik, namun ia tetap mencari keberadaan ayah dan ibunya.

INDOSPORT.COM - Kondisi putra Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel, Gala Sky, berangsur membaik, namun ia tetap mencari keberadaan ayah dan ibunya.

Hal tersebut diungkapkan oleh ibunda Bibi Ardiansyah, Dewi, dalam sebuah tayangan di Kanal YouTube Official Nitnot, Minggu (14/11/21).

“Cuma mentalnya itu kayak ada yang dicari. Kalau dia nangis dia manggil mama papa,” ujar ibu mertua Vanessa Angel tersebut.

Sekalipun sebetulnya, Dewi melihat secara fisik, keadaan bocah yang masih berusia satu tahun itu sudah membaik. Akan tetapi, ia melihat cucunya itu tidak seperti biasanya, periang, dan selalu membuat keluarga terkagum-kagum.

Baca Juga
Baca Juga

Menurut Dewi, kini Gala Sky tengah merasakan rindu berat pada orang tuanya. Ia merasa sang cucu kerap menangis karena tidak mendengar suara ayah dan ibunya.

“Biasa kalau mami - papinya kerja, biasa video call. Sekarang kan nggak. Sekarang ini (Gala Sky) tiba-tiba langsung nangis. Mungkin merasa suaranya (Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel) kok nggak ada,” beber Dewi.

Gala Sky Ardiansyah merupakan juga korban dalam kecelakaan di Tol Jombang-Mojokerto, yang menewaskan pasangan suami istri Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel.

Baca Juga
Baca Juga

Selain Gala Sky Ardiansyah, pengasuh, dan pengemudi yang bernama Tubagus Joddy, juga terlibat dalam kecelakaan yang terjadi pada 4 November 2021 itu.

Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel merupakan korban tewas, sedangkan tiga lainnya selamat. Insiden ini pun sempat menyita publik Tanah Air dan membuat netizen geram terhadap sang pengemudi mobil, Tubagus Joddy.

Walaupun selamat, ia ditetapkan sebagai tersangka usai menyebabkan dua orang meninggal dunia dalam kecelakaan mobil yang ia kemudikan.

Baca berita asli di Akurat.co

Artis IndonesiaVanessa AngelBerita Ragam

Berita Terkini