x

Menyoal Video Mirip Nagita Slavina, dari Roy Suryo hingga Miss Kay

Rabu, 19 Januari 2022 20:23 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari

INDOSPORT.COM - Belum lama ini publik dikagetkan dengan sebuah video syur berdurasi 61 detik yang mana pelakunya mirip Nagita Slavina.

Sontak saja, masyarakat merasa kaget dengan adanya pemberitaan tersebut. Apalagi, sosok Nagita Slavina sendiri selama ini dikenal punya imej yang apik dan diidolakan banyak orang.

Buntutnya, warganet jagat maya pun berbondong-bondong ‘menganalisis’ maupun menerka-nerka siapa sebenarnya sosok pelaku dalam video tersebut dan mengapa wajahnya bisa mirip Nagita Slavina. Atau bahkan, kemungkinan itu semua hanya editan belaka.

Namun jika bicara soal video, rasa-rasanya tidak lengkap apabila tidak menyenggol Roy Suryo, ahli telematika yang kerap membagikan analisisnya terkait berbagai macam konten digital yang beredar di dunia maya.

Baca Juga
Baca Juga

Video mirip Nagita Slavina 61 detik ini pun tidak luput dari pantauannya. Tempo hari, Roy Suryo diketahui telah membagikan pendapatnya terkait konten viral tersebut.

Menurutnya, untuk mengusut siapa perempuan dalam video bukanlah hal yang sulit, karena sosoknya benar-benar ada. Bahkan, Roy Suryo juga mengatakan bahwa wajahnya juga sering muncul di jagat maya.

“Utk mengetahui "Siapa" sebenarnya Sosok Cewek Asli yg disebut2 "Nagita Slavina / Gigi" dlm Video berdurasi 61 dtk itu, sebenarnya tdk sulit,

Baca Juga
Baca Juga

“Cewek ini memang Ada, bukan Rekayasa, Wajahnya sering muncul di Jagad Maya, makanya perlu Pelaporan agar ditindak yg memViralkannya AMBYAR,” tulisnya lagi.

Selain itu, Roy Suryo juga menjelaskan secara lebih detail tentang maksud ucapannya yang menyebut video itu bukan rekayasa.

“Benar memang ada orang seperti itu, dengan tato di bagian tubuhnya seperti itu. Tapi apakah itu Nagita Slavina, itu biarlah kepolisian yang menyelidikinya,” ucapnya dalam sebuah video di akun twitter-nya.


1. Muncul Nama Miss Kay

Perempuan yang diduga Miss Kay, pelaku video mirip Nagita Slavina. Foto: Twitter/@KRMTRoySuryo2.

Lebih lanjut, Roy Suryo juga menjelaskan, bahwa pihak yang sengaja mengedarkan tersebut bisa terjerat hukum.

“Nanti akan ketemu (wanitanya), tapi justru yang dikejar adalah pengunggahnya, siapa penyebarnya. Karena mengedarkan video semacam ini itu memang ada hukumnya di Indonesia,” jelasnya.

Selain menyebarkan atau megedarkan, oknum tersebut juga bisa terjerat hukum apabila melakukan segala macam bentuk rekayasa, misalnya berupa dubbing yang sengaja dibuat untuk menutupi kebenaran.

Tidak lama setelah penjelasan Roy Suryo tersebut, jagat maya kembali digemparkan dengan sebuah dugaan yang menyeret nama Miss Kay.

Miss Kay sendiri diduga sebagai perempuan yang ada dalam video mirip Nagita Slavina 61 detik itu. Salah satu warganet dengan akun Reno Matondang pun turut ‘nimbrung’ di twitter Roy Suryo dan menyebut nama tersebut.

"Namanya Miss Kay," demikian bunyi cuitan dari akun yang bersangkutan, sambil turut menyertakan sebuah tangkapan layar.

Dalam tangkapan layar itu terungkap bahwa Miss Kay merupakan bintang film dewasa. Cepat saja, kabar ini pun langsung menyebar luas di jagat maya dan menciptakan babak baru dalam perburuan sosok di balik video syur mirip Nagita Slavina.

Meski demikian, sampai tulisan ini dibuat, semua masih dugaan semata. Hanya saja, para warganet seolah sudah ‘gercep’ mencari tahu siapa sebenarnya Miss Kay yang sekarang sudah ibarat buronan itu.

Salah satu akun fanbase Nagita Slavina dan Raffi Ahmad di instagram, nagitaslavina__1717 misalnya, belum lama ini mengunggah sebuah foto yang diduga sebagai pelaku dalam video mirip Nagita Slavina.

Dalam unggahan itu, terlihat sesosok perempuan dengan outfit sama seperti foto yang beredar, namun dengan wajah yang berbeda dari Nagita Slavina. 

Sekarang warganet hanya tinggal menunggu perkembangan isu ini ke depannya, termasuk siapa sebenarnya wanita dalam video itu.

Roy SuryoNagita SlavinaRaffi AhmadBerita Ragam

Berita Terkini