x

Presenter Cantik Kartika Berliana Dibikin Geregetan saat Mejeng di Stadion JIS, Kenapa?

Sabtu, 23 April 2022 13:25 WIB
Penulis: Dyah Fitri Hapsari | Editor: Prio Hari Kristanto
Aktris dan presenter cantik nan seksi, Kartika Berliana, membagikan video lucu yang mengundang gelak tawa netizen di Stadion JIS.

INDOSPORT.COM - Aktris dan presenter cantik nan seksi, Kartika Berliana, membagikan video lucu yang mengundang gelak tawa netizen di Stadion JIS.

Pada akun Instagram pribadinya @kartikaberlianaofficial, aktris cantik ini membagikan sebuah video dengan latar belakang Jakarta International Stadion.

Baca Juga

Dalam video tersebut nampak presenter cantik ini sedang mewawancarai walikota Jakarta, Anies Baswedan, dalam suatu kesempatan.

Namun, ternyata video tersebut diedit oleh Kartika. Ia mengeditnya dengan kata-kata viral yakni bahwa netizen banyak berkomentar jika hidupnya bahagia.

Menurutnya, netizen bisa berkomentar demikian karena mereka hanya melihat kehidupan Kartika yang disorot kamera di mana biasanya hanya yang enak-enaknya saja.

Baca Juga

Tak lupa, Kartika juga memberikan caption kekinian di postingannya tersebut. "Adikk cinta tidak selamanya indah dik☺️," tulisnya.

Postingan ini mengundang gelak tawa netizen. Ada netizen yang menanyakan apakah Kartika paham arti dari sound yang ia gunakan untuk video, pasalnya audio tersebut menggunakan bahasa Jawa.

"Mudeng artine mbak?? 😂," tulis akun @abidiens_jaenal.

Ada juga netizen yang yang baru tahu bahwa Kartika bisa dan paham mengenai bahasa Jawa. "Wong jowo ternyata," tulis akun @dimas_arman7.

Selain itu, latar belakang video yakni di Jakarta International Stadion juga mengundang perhatian netizen. Pasalnya JIS merupakan stadion termegah di Indonesia saat ini.


1. JIS Banyak Dibicarakan

Kartika Berliana

Jakarta International Stadion banyak dibicarakan dan menjadi perhatian netizen karena bangunannya yang megah dan mewah.

Saking megahnya stadion ini, JIS memecahkan tiga rekor Muri sekaligus. Pertama adalah pengangkatan struktur atap stadion dengan bobot terberat.

Baca Juga

Kemudian rekor stadion pertama yang menggunakan sistem atap buka-tutup, dan stadion green building dengan sertifikasi platinum pertama.

Selain itu, JIS juga akan menjadi markas Persija Jakarta dimana hal ini tentunya sangat dinanti oleh para penggemar Persija.

Para pendukung Persija, terutama The Jakmania, tentunya sangat menantikan klub kebanggaannya bermarkas di JIS pada Liga 1 musim depan.

Baca Juga

JIS sendiri memang sudah dikonfirmasi akan dijadikan markas atau homebase Persija. Namun, berbagai kegiatan bisa dilakukan di stadion megah ini termasuk jika masyarakat mau mengunjunginya.

Saat ini, masyarakat luas sudah bisa mengunjungi Stadion JIS, meskipun proses pembangunannya belum mencapai 100 persen.

Belum lama ini JIS juga digunakan untuk pertandingan International Youth Championship 2022 yang diikuti oleh Bali United U-18, Indonesia All Star U-20, Barcelona U-18 dan Atletico Madrid U-18.

Baca Juga

Pertandingan tersebut merupakan pertandingan percobaan dan baru pertama Jakarta International Stadion digunakan untuk sebuah turnamen sepak bola.

Kembali ke aktris dan presenter cantik Kartika Berliana yang juga sangat dipuja netizen di video postingannya tersebut. Beberapa waktu belakangan dirinya juga sempat menjadi perhatian netizen karena badannya yang tetap seksi meskipun baru melahirkan.


2. Pamer Body Goals Setelah Melahirkan

Presenter cantik, Kartika Berliana.

Miliki body aduhai meskipun belum lama ini melahirkan anak kedua, artis dan presenter cantik, Kartika Berliana, tetap semangat jalani rutinitas olahraga di gym.

Sejak menikah dengan Glenn Pangalila pada tahun 2019, diketahui bahwa Kartika Berliana belum lama ini melahirkan anak keduanya yang diberi nama Galilee Kairos Pangalila.

Meski baru melahirkan, tetapi Kartika Berliana selalu menunjukkan antusiasnya dalam menjaga kebugaran tubuh, termasuk dengan mengatur pola makan.

Cara lain yang menjadi hal wajib baginya adalah berolahraga. Wanita cantik itu sering menghiasi postingannya di media sosial Instagram dengan berbagai momen saat dia sedang berada di gym.

Dalam unggahan terbarunya di instagram @kartikaberlianaofficial pada Jumat (25/03/22), artis asal Bandung tersebut terlihat sedang berada di gym.

Baca Selengkapnya: Pamer Body Goals 5 Pekan Usai Lahiran, Kartika Berliana Banjir Pujian Netizen

Artis IndonesiaBerita TransferSportainmentKartika BerlianaBerita Sportainment

Berita Terkini