x

Tampil Seksi Berbikini Ungu, Tato Anindita Hidayat di Bagian Intim Curi Perhatian

Senin, 10 Oktober 2022 17:45 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
Selebgram asal Indonesia, Anindita Hidayat.

INDOSPORT.COM - Selebgram Anindita Hidayat tampil seksi dengan bikini minimalis berwarna ungu, namun tatonya di bagian intim membuat netizen kian penasaran.

Meniti karir sebagai penyiar radio, siapa sangka kini Anindita Hidayat menjadi salah satu influencer terkenal, yang memberikan konten seputar fitness agar tubuh ideal.

Baca Juga

Dengan lekuk tubuhnya yang ideal tersebut, Anindita Hidayat kerap memamerkan pose seksi di media sosial Instagram, sehingga menuai decak kagum dari penggemarnya.

Seperti baru-baru ini, Anindita atau yang akrab disapa Anin, tampil seksi dengan menggunakan bikini berwarna ungu, dan asik mandi kembang dari kolam renang.

Dengan rambut panjang yang diikat kebelakang, serta wajahnya yang flawless, penampilan Anindita pun makin sempurna.

Baca Juga

"Jangan lupakan siapa dirimu. Belajar keras,  kamu bekerja lebih keras, selalu berpakaian dengan baik," tulis Anindita lewat caption.

Baca Juga

"Kamu bertanggung jawab, kamu terpelajar, kamu mengatur keuanganmu, memiliki visi dan rencana besar untuk masa depan. Kamu luar biasa," lanjut Anindita lagi.

Tak lama setelah potret seksi Anindita Hidayat diunggah ke Instagram, puluhan ribu netizen langsung menekan tombol 'like' dan ratusan lainnya ikut berkomentar.


1. Tato Anindita Hidayat Curi Perhatian

Selebgram Tanah Air, Anindita Hidayat. (Foto: Instagram/@aninditahidayat)

Sebagai seorang influencer olahraga dan kesehatan, wajar jika Anindita Hidayat menuai decak kagum dalam setiap unggahannya di media sosial Instagram.

Seperti saat Anindita Hidayat mandi kembang di kolam renang, postingannya mendapat banyak pujian dari warganet.

Baca Juga

"I don't know why you're so beautiful Kak Anin," puji seorang penggemar wanita dengan akun Instagram @anziecantik.

"Ya Allah cakep amat girl crush," balas penggemar lainnya lewat akun @zahraakli.

"Melihat sosokmu, cuma satu yang ingin kuucap, lagu Padi 'Sesuatu yang Indah'," goda pemilik akun IG @fehandri_rahman.

Baca Juga

"Hanya seorang dewi yang menakjubkan, gadis Bali di kolam renang dan benar-benar stunning," kata pemilik akun @rizkymarifin4.

"Kak Yulia Baltschun sama Kak Anindita Hidayat pemersatu bangsa di dunia per-gym-an," balas @bule_sla.i.

Namun, ada pula beberapa netizen yang salah fokus pada tato yang berada di atas pinggang Anindita Hidayat, yang hanya akan terlihat ketika ia berpakaian seksi.

Baca Juga

"Teh Anin, yang berani menuliskan sesuatu di area itu (pinggang) siapa?" komentar dari pengguna akun Instagram @xidiz2020.

"Tattoo-nya bacaannya apa itu Kak?" balas penggemar lainnya yang kepo dengan tato Anin, yakni pemilik akun IG @mieayam544.


2. Hobi Ekstrim Anindita Hidayat

Selebgram Tanah Air, Anindita Hidayat. (Foto: Instagram/@aninditahidayat)

Selain gemar olahraga fitness di gym untuk membentuk tubuh, satu lagi kegemaran Anindita Hidayat yang lumayan ekstrim, yaitu ngedrift atau balapan mobil.

Baru-baru ini, Anindita Hidayat menyabet gelar juara dalam kompetisi Women's Drift Challenge di ajang Indonesian Drift Series, 11 Juni 2022 lalu di J99MAXX Drift Sirkuit.

Dalam media sosial Instagram, Anindita Hidayat mengunggah potretnya saat berada di sirkuit, kemudian ia menyebutkan bahwa ngedrift merupakan impiannya sejak lama.

"I have never been happier. Thank you for making my dreams come true, the dreams I had since I was 16," tulis Anindita Hidayat.

FitnesNetizenBerita TransferSportainmentRenangBerita SportainmentAnindita HidayatBerita Ragam

Berita Terkini