x

Pevita Pearce Bagikan Momen Olahraga, Tubuh Kekar Berotot Bikin Heran Netizen

Sabtu, 22 Oktober 2022 05:48 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Subhan Wirawan
Pevita Pearce, model dan aktris saat latihan tenis. Foto: Instagram@pevpearce

INDOSPORT.COM – Aktris serba bisa Pevita Pearce dikenal sebagai selebriti yang gemar berolahraga, alhasil tubuhnya menjadi kekar berotot.

Pevita Pearce tentu bukan nama yang asing ditelinga masyarakat Indonesia. Artis yang kerap wara wiri di televisi ini kerap menjadi bahan pembicaraan warganet.

Baca Juga

Bukan tanpa sebab, aktris kelahiran 1992 tahun ini banyak mendapatkan prestasi dari akting ciamiknya dalam berbagai judul film.

Selain dikenal sebagai bintang film, dirinya juga dikenal sebagai aktris yang kerap melakukan berbagai jenis olahraga. Hal ini membuat tubuh Pevita terlihat atletis dan bugar.

Tubuh atletis Pevita kerap menuai pujian dari netizen. Tentu saja, hal ini bisa didapatkan aktris cantik itu dari berbagai macam olahraga yang digelutinya.

Baca Juga

Pevita termasuk orang yang rajin berolahraga. Dia kerap membagikan momen dirinya sedang menggeluti olahraga boxing, weight training hingga yoga.

Baru-baru ini Pevita membagikan sebuah reels di instagram pribadinya. Aktris yang genap berusia 30 tahun itu mengunggah video berupa kegiatan olahraganya selama sepekan.

Bintang film ‘Asih’ ini, terlihat melakukan berbagai jenis kegiatan untuk menjaga kebugaran tubuhnya. Mulai dari nge-gym, jogging, golf, weight training dan tenis.

Baca Juga

Yang turut menuai sorotan adalah outfit Pevita yang terlihat sederhana namun sporty. Badan kekar nan berotot pun tak luput dari pandangan netizen.

Menjajal berbagai jenis olahraga tentu memiliki dampak yang positif bagi tubuh. Diantaranya dapat meningkatkan ketahanan tubuh dan psikis.


1. Kerap Menuai Pujian

Pevita Pearce, model dan aktris saat latihan tenis. Foto: Instagram@pevpearce

Tubuh berotot Pevita Pearce kerap menuai pujian dari netizen. Bahkan beberapa komentar menyebutkan keindahan otot Pevita tidak ada yang menandinginya.

“Bener-bener kerja keras ya buat punya badan kaya gitu, ku ingin tapi ga sanggup,” tulis akun @dhi*****.

Baca Juga

“Idaman gue banget emang best banget deh,” tulis akun @res*****.

“Gila perutnya, apa kabar yang makan indomie pake nasi dan telur,” tulis akun @nur*****.

Sementara itu, beberapa netizen menyoroti tubuh kekar Pevita dengan candaan. Guyonan netizen ini kerap membuat tertawa orang yang membacanya.

Baca Juga

“Yang naik Revo geter minggir dulu,” tulis akun @rzl*****.

“Hayati dulu berotot gini bisa banting zainudin,” tulis akun @fis*****.

“Apalah dayaku senin bakso selasa mie ayam rabu opor kamis gado-gado,” tulis akun @ich*****.

Baca Juga

Beberapa netizen juga mengajak Pevita untuk ikut dalam turnamen tenis yang digelar oleh Vincet Rompies dan Desta Mahendra.

“Kayanya kalo Pevita jadi partai pembuka TTT (acara tenis Vindes) bakal seru nih,” tulis akun @mel*****.

Pevita PearceSeleb SportsOlahragaArtis IndonesiaSelebriti SehatBerita TransferSportainmentBerita Sportainment

Berita Terkini