Djarum Sirnas Li Ning Lampung Open 2016

500 Pertandingan Siap Digelar di GOR Saburai Lampung

Selasa, 19 Juli 2016 15:19 WIB
Editor: Irfan Fikri
 Copyright:

Sebanyak 500 laga bakal digelar di GOR Saburai. Para bintang muda siap bertarung di ajang ini, antara lain pasangan ganda campuran asal PB Djarum, Fran Kurniawan/Komala Dewi yang diunggulkan di tempat pertama. Juga ada ganda putra Althof Baariq/Reinard Dhanriano asal Mutiara Cardinal menempati unggulan teratas.  

Di ganda putri, mantan atlet Pelatnas, Gebby Ristiyani Imawan/Suci Rizki Andini akan menjadi kompetitor kuat untuk bersaing dengan wakil Pertamina Fastron, Dian Fitriani/Nadya Melati dan Devi Tika Permatasari/Kehsya Hanadia Nurvita dari Berkat Abadi Banjarmasin.

Tunggal putri pun tak akan kalah menarik untuk disaksikan. Peraih gelar juara di tiga seri Djarum Sirnas, Hera Desi Ana Rachmawati kini tengah bersiap menyongsong seri keempat.

Atlet asal Mutiara Cardinal ini kerap mendapat perlawanan ketat dari Aprilia Yuswandari, wakil Semen Gresik. Keduanya terakhir berjumpa di final Djarum Sirnas Jakarta, dimana kala itu Hera berhasil jadi kampiun usai menang 21-15, 11-21 dan 21-19.

Step by step saja, saya tidak mau berfikir harus target juara, nanti malah jadi beban. Persaingan pun memang tidak berbeda jauh dengan seri sebelumnya. Kalau dari persiapan setelah lebaran baru mulai senin kemarin, dan pekan ini intensif latihan untuk persiapan. Saya berharap hasil terbaik nanti,” ujar Hera, seperti dikutip dari situs resmi PBSI.

Laga final Djarum Sirnas kali ini pun bisa dinikmati pecinta bulutangkis tanah air pada Sabtu (23/07/16) mendatang karena putaran bakal disiarkan langsung di Global TV mulai pukul 13.00 WIB.