Olimpiade Rio 2016

Disambut Meriah, Owi/Butet Lupa Akan Lelahnya

Selasa, 23 Agustus 2016 18:21 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Rizky Pratama Putra
© Zainal Hasan/INDOSPORT
Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir saat akan menuju bis yang mengarak mereka ke Kantor Kemenpora. Copyright: © Zainal Hasan/INDOSPORT
Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir saat akan menuju bis yang mengarak mereka ke Kantor Kemenpora.

Tontowi Ahmad Ahmad dan Liliyana Natsir diperlakukan layaknya pahlawan olahraga Indonesia. Kedatangannya peraih emas Olimpiade Brasi ini sudah ditunggu-tunggu oleh masyarakat luas.

Mendapat sambutan yang begitu antusias ini, Liliyana Natsir mengaku merasa bangga. Meski lelah selepas melakukan perjalanan jauh, Butet, demikian sapaan akrabnya, mengaku penyambutan ini seakan membayar lelah mereka.

"Kita memang cukup lelah dari penerbangan yang jauh ini. Tapi penyambutan ini sangat luar biasa dan kita bangga dan luar biasa," ucap Liliyana Natsir.


Rombongan kontingen bulutangkis saat tiba pertama kali di Jakarta.

"Terima kasih kepada keluarga kami dan semua pihak, pemerintah dan masyarakat semua sehingga kita bisa seperti ini," tambah Liliyana.

Senada dengan Butet, Tontowi Ahmad juga sangat tersanjung akan acara penyambutan ini. Setidaknya dia berharap kesuksesan ini menjadi ditiru oleh para juniornya.

"Syukur alhamdulillah dan terima kasih semua. Ini sangat luar biasa dan semoga ini menjadi motivasi tambahan bagi adik-adik kami untuk terus berprestasi," tambah Owi.

Penyambutan akan kedatangan pasangan Tontowi Ahmad dan Liliyana Natsir memang sangat ditunggu. Hal itu terlihat dengan ramainya masyarakat yang sangat antusias menyaksikan iring-iringan kendaraan yang membawa Owi dan Butet.

6