Indonesian Masters 2016

Tampil Gemilang, Pasangan Debutan PBSI Singkirkan Ganda Putra China

Kamis, 8 September 2016 10:46 WIB
Editor: Hendra Mujiraharja
 Copyright:

Kevin/Wahyu bermain ketat di game pertama melawan Jitng/Qiang. Sempat unggul tipis di awal, Kevin/Wahyu akhir terpaksa menyerahkan kemenangan buat lawan dengan skor 28-30.

"Di game pertama, saya memang agak sulit untuk beradaptasi dengan kondisi lapangan yang cukup berangin. Jadi bola-bola blok saya di depan net banyak yang ujungnya ngambang, harusnya bisa poin malah jadinya lawan yang dapat angka," kata Kevin, dalam rilis yang didapat INDOSPORT.

Memasuki set kedua, Kevin/Wahyu lebih bisa menguasai permainan. Mereka terus memimpin tanpa pernah tersusul sang lawan. Memasuki game penentu, Kevin/Wahyu kembali tampil dominan. Keduanya sukses mengatasi lawan tanpa halangan berarti. Kevin/Wahyu pun terus melenggang dan memastikan tiket ke babak selanjutnya.

"Ini pertama kali kami bermain, saya juga masih mencari bagaimana Kevin bermain. Jadi tadi di game pertama saya masih mencari harus bagaimana, tetapi di game kedua, kami bisa lebih bisa menguasai pertandingan," ujar Wahyu.

Selanjutnya di babak kedua, Kevin/Wahyu akan berhadapan dengan pasangan Malaysia, Yew Sin Ing/Ee Yi Teo. "Kekuatan lawan merata. Target saya, setiap bermain bisa mengeluarkan yang terbaik, itu saja," ungkap Kevin mengenai targetnya.