Djarum Superliga Badminton 2017

Kalahkan Pasangan Jepang, Ahsan/Kevin Sempat Kesulitan

Rabu, 22 Februari 2017 17:30 WIB
Editor: Gema Trisna Yudha
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Kevin Sanjaya siap kembali bela Djarum Kudus di pertandingan berikutnya. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Kevin Sanjaya siap kembali bela Djarum Kudus di pertandingan berikutnya.

Mohammad Ahsan/Kevin Sanjaya Sukamuljo berhasil menyumbang kemenangan bagi Djarum Kudus saat mereka melakoni babak penyisihan Grup B melawan tim Jepang, Tricky Panders. 

Ahsan/Kevin menang dua set langsung, dengan skor 21-16 dan 21-17. Keduanya tampil sebagai ganda pertama Djarum Kudus di laga ketiga di DBL Arena, Surabaya, Jawa Timur.

Meski sukses meraih kemenangan, Kevin mengatakan ia dan Ahsan sempat mengalami kesulitan menghadapi perlawanan Kazuya Itani/Min Chun Liao.

“Di pertandingan tadi memang sempat mengalami kesulitan karena Min Chun Liao juga sudah sering bertanding di turnamen, saya juga pernah bertemu. Tapi tadi saya sama Bang Ahsan masih bisa mengatasi kesulitan,” ujar Kevin.

“Untuk saya sendiri, saya sudah merasa cukup nyaman di lapangan. Dibanding dengan kemarin atau dengan dua hari sebelumnya, kali ini saya merasa sudah bisa bermain dengan kondisi lapangan dan shuttelcock yang digunakan,” tambahnya.

PB Djarum menyisakan satu laga terakhir di penyisihan Grup B.  Mereka akan berjumpa dengan Berkat Abadi besok (23/02/17) mulai pukul 18.00 WIB. Untuk itu, Kevin mengaku siap tampil memberikan yang terbaik menghadapi siapa pun yang akan menjadi lawannya.

“Dengan siapa pun nanti saya dipasangkan, dan siapa pun lawan saya, saya siap. Semuanya tergantung pelatih, yang jelas saya siap dan ingin terus bisa menyumbang angka untuk tim,” pungkasnya.

136