Djarum Superliga Badminton

Dukung Perkembangan Bulutangkis Indonesia, Ariel 'Noah' Nonton Djarum Superliga Badminton

Sabtu, 25 Februari 2017 09:17 WIB
Editor: Gregah Nurikhsani Estuning
© NOAH Media Network/Official Site/noah-site.com
Ariel Noah saat tampil di Noah Greatest Seaseon, Ancol, Jakarta. Copyright: © NOAH Media Network/Official Site/noah-site.com
Ariel Noah saat tampil di Noah Greatest Seaseon, Ancol, Jakarta.

Untuk mencairkan suasana dan juga menghibur penonton yang hadir, Nazril Irham atau biasa dikenal dengan nama Ariel, seorang selebritis sekaligus vokalis grup band Noah, ikut meramaikan semifinal Drarum Superliga Badminton.

Ariel sengaja datang ke DBL Arena untuk mendukung PB Musica Champion, tim yang katanya adalah favoritnya tahun ini. Beruntung, Musica berhasil lolos ke final setelah Jumat (24/02/17) kemarin mengalahkan PB Berkat Abadi dengan skor 3-1.

Pria tampan yang digosipkan menjalin tali asmara dengan aktris cantik, Sophia Latjuba itu mengaku jika ajang Djarum Superliga Badminton ini sangatlah menarik untuk disaksikan. Tidak tanggung-tanggung, ini adalah kali ketiganya ia hadir setelah di dua edisi sebelumnya (tahun 2014 dan 2015) juga turut meramaikan turnamen ini.

"Ini kali ketiga saya bisa datang lagi ke Superliga setelah sebelumnya pada tahun 2014 dan 2015. Turnamen ini sangat bagus sekali dari tahun ke tahun semakin seru saja," kata Sang Vokalis yang mengidolakan Lee Chong Wei ini seperti dilansir dari djarumbadminton.com.

Diakui Aril jika motivasinya bisa hadir lagi di ajang Djarum Superliga Badminton untuk mendukung kemajuan bulutangkis Indonesia

"Memang ingin meramaikan dunia bulutangkis Indonesia, dan juga mendukung kemajuan bulutangkis Indonesia. Mudah-mudahan kedatangan saya kesini bisa menambah kemeriahan Djarum Superliga Badminton 2017," pungkas Ariel.

115