Tentara Wilayah Timur Menangkan Kejuaraan Badminton Poral 2017

Senin, 24 April 2017 18:40 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
© www.tnial.mil.id
Penutupan Pekan Olahraga Angkatan Laut (Poral) Badminton 2017. Copyright: © www.tnial.mil.id
Penutupan Pekan Olahraga Angkatan Laut (Poral) Badminton 2017.

Pada Kamis (20/04/17) lalu, Gelanggang Olahraga Denma Mabesal, Cilangkap, Jakarta mendadak ramai dengan sorak sorai orang-orang yang tengah menyaksikan pertandingan.

Rupanya, saat itu tengah berlangsung babak final turnamen Kejuaraan Badminton yang menjadi salah satu bagian dari Pekan Olahraga Angkatan Laut (Poral) 2017.

Dalam turnamen itu sendiri Komando Armada RI Kawasan Timur atau yang biasa disingkat Koarmatim berhasil keluar sebagai juara umum, setelah empat wakil yang mereka kirimkan berhasil memenangkan laga di babak final.

© www.tnial.mil.id
Penutupan Pekan Olahraga Angkatan Laut (Poral) Badminton Tahun 2017. Copyright: www.tnial.mil.idSituasi pertandingan Pekan Olahraga Angkatan Laut (Poral) Badminton 2017.

Beberapa wakil Koarmatim yang berhasil memenangkan pertandingan di partai final, diantaranya adalah  Kasarmatim Laksma TNI I.N.G. Ariawan, S.E.,M.M. yang berpasangan dengan Kolonel Laut (P) Baharudin Anwar dan Serda SBA Dede Rahendra Setiawan.

Setelah menyelesaikan seluruh pertandingan babak final, Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Ade Supandi, S.E., M.A.P., memimpin upacara penutupan sekaligus melakukan prosesi penyerahan hadian kepada para pemenang.

Juara umum I diraih Koarmatim dengan perolehan empat medali  Emas dan satu Perak. Sedangkan status juara umum II berhasil diraih tim Marinir yang mampu memperoleh satu medali emas, satu Perak, dan satu perunggu.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%