Jadwal dan Link Live Streaming Final Vietnam Open 2019: Della/Rizki Jadi Andalan

Minggu, 15 September 2019 14:23 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Isman Fadil
© Humas PP PBSI
Berikut jadwal dan link live streaming babak final kejuaraan bulutangkis BWF World Tour Super 100, Vietnam Open 2019, dari semua sektor yang dilombakan. Copyright: © Humas PP PBSI
Berikut jadwal dan link live streaming babak final kejuaraan bulutangkis BWF World Tour Super 100, Vietnam Open 2019, dari semua sektor yang dilombakan.

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal dan link live streaming babak final kejuaraan bulutangkis BWF World Tour Super 100, Vietnam Open 2019, dari semua sektor yang dilombakan. Babak tersebut akan dimulai pada pukul 13.00 WIB.

Sejak dimulainya Vietnam Open 2019 pada Senin, 9 September 2019, kompetisi tersebut telah memasuki babak akhir (final). Meski demikian, dari Indonesia sendiri hanya ganda putri yang lolos ke babak tersebut, yaitu pasangan Della Destiara Haris dan Rizki Amelia Pradipta.

Della/Rizki memang tampil cukup menjanjikan di kejuaraan Vietnam Open 2019. Pada babak pertama, mereka mampu memenangkan pertandingan melawan pasangan asal India, Aparna Balan/Prajakta Sawant dengan cukup mudah, yaitu 21-14, 21-14.

Pada babak kedua, wakil Indonesia itu juga kembali mampu meraih kemenangan. Mereka berhasil menyingkirkan pasangan asal Jepang, Chisato Hoshi/Aoi Matsuda, dengan skor 21-19 dan 21-17. Prestasi ini membawa mereka melaju ke babak perempatfinal.

Pada babak tersebut, Della/Rizki menghadapi lawan yang lebih kuat, yaitu Chayanit Chaladchalam/Phataimas Muenwong dari Thailand. Bahkan, mereka sempat kalah terlebih dahulu di set pertama dengan skor akhir 11-21, 21-14, 21-17. Akhirnya, mereka lolos ke semifinal.

Tampaknya pertandingan Della/Rizki di semifinal Vietnam Open 2019 lebih mudah dibanding babak semifinal. Melawan pasangan Jepang, Erina Honda/Nozomi Shimizu, mereka mampu menang dua set sekaligus, yaitu 21-18 dan 21-12. Hasil ini membawa mereka melaju ke babak final.

Sebenarnya, ada satu pasangan Indonesia lagi di semifinal, yaitu Anggia Shitta Awanda/Pia Zebadiah Bernadet. Namun, mereka takluk oleh wakil dari China, Huang Jia/Zhang Shuxian dengan skor 12-21 dan 21-23. Hal ini membuat pasangan China itu lolos ke final dan menghadapi Della/Rizki.

Berikut jadwal dan link live streaming partai final Vietnam Open 2019 pada Minggu, 15 September 2019, yang akan dimulai pukul 13.00 WIB:

Tunggal Putra:

Sun Feixiang (China) vs Sourabh Verma (India)

Tunggal Putri:

Asuka Takahashi (Jepang) vs Zhang Yiman (China)

Ganda Putra:

Choi Sol-gyu/Seo Seung-jae (Korea) vs Na Sung-seung/Wang Chan (Korea)

Ganda Putri:

Della Destiara Haris/Rizki Amelia Pradipta (Indonesia) vs Huang Jia/Zhang Shuxian (China)

Ganda Campuran:

Lee Jhe-huei/Hsu Ya-ching (China Taipei) vs Guo Xinwa/Zhang Shuxian (China)

Untuk menikmati pertandingan seru final bulutangkis Vietnam Open 2019 tersebut, Anda bisa menyaksikannya di live streaming Youtube DIAN SPORT, AIR BADMINTON, dan situs USEETV. Jika ingin langsung live score-nya, Anda bisa menuju ke akun BWF Tournamentsoftware.