Link Live Streaming Macau Open 2019 Hari Ini: 6 Wakil Indonesia Siap Tempur

Kamis, 31 Oktober 2019 12:32 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Grafis: Yanto/Indosport.com
Berikut tersaji link live streaming kejuaraan bulu tangkis Macau Open 2019, di mana sebanyak enam wakil Indonesia siap bertanding. Copyright: © Grafis: Yanto/Indosport.com
Berikut tersaji link live streaming kejuaraan bulu tangkis Macau Open 2019, di mana sebanyak enam wakil Indonesia siap bertanding.

INDOSPORT.COM - Berikut tersaji link live streaming kejuaraan bulu tangkis Macau Open 2019, di mana sebanyak enam wakil Indonesia siap bertanding.

Kejuaraan Macau Open Super 300 yang digelar di Tap Seac Multisport Pavilion, Macau, memang baru mencapai babak kedua. Meski demikian, Indonesia telah kehilangan lima wakilnya.

Lima wakil tersebut adalah Firman Abdul Kholik, Lyannya Alessandra Mainaky, Nita Violina Marwah/Putri Syaikah Ulima Hidayat, Dhea Bunga Anjani/Fuyu Iwasaki, dan Rusydina Antardayu Riodingin.

Untungnya, Indonesia masih memiliki enam wakil lainnya. Di sektor tunggal putra, ada Chico Aura Dwi Wardoyo yang akan melawan wakil dari China Taipei, Lin Chun-yi. Di tunggal putri, ada Ruselli Hartawan yang bakal menghadapi wakil Amerika Serikat, Zhang Bei Wen.

Di sektor ganda putri, pasangan Della Destiara Haris/Rizki Amelia Pradipta akan melawan pasangan China Taipei, Cheng chi-ya/Lee Chih-chen. Ada juga Siti Fadia Silva Ramadhanti/Ribka Sugiarto yang akan melawan wakil Malaysia, Pearly Tan Koong Le/Thinaah Muralitharan.

Di ganda campuran, pasangan Adnan Maulana/Mychelle Crhystine Bandoso akan menghadapi pasangan Hong Kong, Jordan Tang Chun Man/Tse Ying Suet. Sementara itu, Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja juga melawan wakil Hong Kong, Tam Chun Hei/Yeung Nga Ting.

Wakil Indonesia diperkirakan akan mulai berlaga pada pukul 13.05 WIB di kejuaraan bulu tangkis Macau Open 2019 tersebut. Untuk menyaksikannya, Anda bisa menggunakan link live streaming di bawah ini: