Hasil Macau Open 2019: Ditekuk Skor Afrika, Firman Abdul Kholik Tumbang

Rabu, 30 Oktober 2019 19:05 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Humas PBSI
Pebulutangkis Firman Abdul Kholik gagal melaju ke babak kedua Macau Open usai dikalahkan Ren Peng Bo, Rabu (30/10/19) di Tap Seac Multisport Pavilion Macau. Copyright: © Humas PBSI
Pebulutangkis Firman Abdul Kholik gagal melaju ke babak kedua Macau Open usai dikalahkan Ren Peng Bo, Rabu (30/10/19) di Tap Seac Multisport Pavilion Macau.

INDOSPORT.COM - Pebulutangkis Firman Abdul Kholik gagal melaju ke babak kedua Macau Open 2019 usai dikalahkan Ren Peng Bo, Rabu (30/10/19) di Tap Seac Multisport Pavilion Macau.

Menghadapi wakil China, Firman sudah langsung tertekan sejak menit awal pertandingan. Berbagai kesalahan terus dibuatnya hingga membuatnya tertingga 6-2.

Berusaha bangkit dan tak ingin terus tertinggal, Firman tak kuasa menghilangkan erornya hingga interval gim pertama ditutup dengan skor 4-11 untuk keunggulan wakil China.

Usai interval, keadaan masih belum berubah. Firman masih terus tertekan dan banyak sekali kok-kok yang berujung out dan menghasilkan poin untuk Peng Bo, gim pertama ditutup dengan skor 10-21.

Gim kedua berjalan lebih parah. Firman Abdul Kholik masih belum mampu keluar dari tekanan dan membuat interval gim kedua ditutup dengan skor 2-11 untuk keunggulan wakil Negeri Tirai Bambu.

Usai interval, tak ada perbaikan perfoma. Firman terus terbawa permainan lawan dan harus mengakui keunggulan Peng Bo di gim kedua dengan skor 6-21. Hasil ini pun akhirnya menyisakan satu wakil Indonesia di sektor tunggal putra, yaitu Chico Aura Dwi Wardoyo di turnamen Macau Open 2019.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
50%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
50%