Jonatan Christie Masuk Nominasi Smash Terbaik di French Open 2019

Rabu, 30 Oktober 2019 18:42 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Shi Tang/Getty Images
Pebulutangkis tunggal putra, Jonatan Christie masuk dalam nominasi deretan smes terbaik BWF di turnamen French Open 2019. Copyright: © Shi Tang/Getty Images
Pebulutangkis tunggal putra, Jonatan Christie masuk dalam nominasi deretan smes terbaik BWF di turnamen French Open 2019.

INDOSPORT.COM - Pebulutangkis tunggal putra, Jonatan Christie masuk dalam nominasi deretan smes terbaik BWF di turnamen French Open 2019.

Dalam video unggahan Federasi Bulutangkis Dunia (BWF) di akun sosial media resmi milik mereka, bersama dengan dua pebulutangkis lainnya, yakni Carolina Marin dan Chou Tien Chen, Jojo masuk salah satu smes terbaik di gelaran BWF World Tour Super 750 tersebut.

Daftar smes pertama dari Carolina Marin saat ia berhadapan dengan wakil Jepang, Nozomi Okuhara. Smes keras yang diarahkan Marin tepat ke sisi kiri pertahan Okuhara tak bisa dijangkau wakil Negeri Sakura tersebut dengan baik hingga akhirnya membuahkan poin untuknya.

Selanjutnya, smes keras Chou Tien Chen saat berhadapan dengan wakil Hong Kong, Angus NG Ka Long. Kok tanggung pengembalian Ka Long dimanfaatkan dengan baik oleh wakil Chinese Taipei untuk melakukan smes keras ke sisi kanan pertahanan wakil Hong Kong untuk mengakhiri gim pertama.

Terakhir, smes keras Jonatan Christie saat berhadapan dengan wakil Denmark, Anders Antonsen menjadi smes terakhir yang masuk dalam jajaran smes terbaik di French Open 2019 versi BWF.

Kok tanggung pengembalian Antonsen langsung dimanfaatkan dengan baik oleh Jojo untuk melakukan smes keras ke sisi pojok kiri pertahan wakil Denmark yang tidak bisa dijangkau olehnya untuk menghasilnya poin di turnamen French Open 2019.