Bak Pinang Dibelah Dua, 7 Artis Indonesia yang Mirip Pebulutangkis Dunia

Sabtu, 9 November 2019 14:15 WIB
Editor: Lanjar Wiratri
© Berbagai sumber
Bulutangkis menjadi olahraga favorit dan juga mengharumkan nama Indonesia. Di luar masalah teknis, para pebulutangkis dunia termasuk Indonesia ternyata memiliki kemiripan wajah dengan beberapa selebriti Tanah Air. Copyright: © Berbagai sumber
Bulutangkis menjadi olahraga favorit dan juga mengharumkan nama Indonesia. Di luar masalah teknis, para pebulutangkis dunia termasuk Indonesia ternyata memiliki kemiripan wajah dengan beberapa selebriti Tanah Air.

INDOSPORT.COM Bulutangkis menjadi olahraga favorit dan juga mengharumkan nama Indonesia. Di luar masalah teknis, para pebulutangkis dunia termasuk Indonesia ternyata memiliki kemiripan wajah dengan beberapa selebriti Tanah Air. 

Sejumlah pebulutangkis juga memiliki gaya hidup seperti artis, maka dari itu ada beberapa diantarnya wajahnya dan penampilannya yang mirip artis. Meski memiliki profesi yang berbeda, mereka seperti saudara kembar.

Siapakah mereka? Berikut INDOSPORT merangkumnya.

Melati Daeva Oktavianti

© Berbagai sumber
Marshanda dan Melati Daeva Oktavianti Copyright: Berbagai sumberMarshanda dan Melati Daeva Oktavianti

Saat ini siapa yang tidak tahu dengan Melati Daeva Oktavianti. Pebulutangkis ganda campuran Indonesia yang telah merebut dua gelar berturut-turut bersama pasangannya Praveen Jordan di Denmark Open 2019 dan Prancis Open 2019.

Tidak hanya itu Melati Deva Oktaviani memiliki paras wajah yang manis yang membuat Melati Daeva Oktaviani disebut-sebut kembar dengan artis sinetron Indonesia yakni Andriani Marshanda.

Goh Liu Ying

© Berbagai sumber
Alyssa Soebandono dan Goh Liu Ying Copyright: Berbagai sumberAlyssa Soebandono dan Goh Liu Ying

Pebulutangkis cantik asal Malaysia, Goh Liu Ying, memiliki wajah yang mirip dengan artis cantik asal Indonesia yakni Alyssa Soebandono. Bentuk dagu, tulang rahang dan sorotan matanya membuat keduanya terlihat sangat mirip.

Tontowi Ahmad

© Berbagai sumber
Galih Ginanjar dan Tontowi Ahmad Copyright: Berbagai sumberGalih Ginanjar dan Tontowi Ahmad

Pebulutangkis ganda campuran Indonesia yang berhasil mendapatkan emas pada Olimpiade Rio de Janiero 2016, Tontowi Ahmad, memiliki kemiripan dengan pemain sinetron Indonesia yakni Galih Ginanjar. Mulai dari dagu, hidung dan gaya rambut yang diperlihatkan oleh pebulutangkis Indonesia ini membuat semakin identik dengan Galih Ginanjar.

Bellaetrix Manuputty

© Berbagai sumber
Alexandra Gottardo dan Bellaetrix Manuputty Copyright: Berbagai sumberAlexandra Gottardo dan Bellaetrix Manuputty

Pebulutangkis wanita asal Indonesia, Bellaetrix Manuputty, memiliki kemiripan dengan model sekaligus artis sinetron Indonesia, Alexandra Gottardo. Bentuk tulah rahang yang sama membuat Bellaetrix Manuputty disebut sebgai saudara kembar Alexandra Gottardo.

Dionisius Hayom Rumbaka

© Berbagai sumber
Ali Syakieb dan Dionisius Hayom Rumbaka Copyright: Berbagai sumberAli Syakieb dan Dionisius Hayom Rumbaka

Pebulutangkis Indonesia, Dionisius Hayom Rumbaka, terlihat sangat mirip dengan artis tampan Indonesia, Ali Syakieb. Bentuk wajah Dionisius Hayom Rumbaka membuat pebulutangkis tunggal putra itu semakin mirip Ali Syakieb.

Wang Xiaoli

© Berbagai sumber
Parto dan Wang Xiaoli Copyright: Berbagai sumberParto dan Wang Xiaoli

Pebulutangkis asal China ini memiliki bentuk muka yang mirip dengan Eddy Soepono alias Parto, yang menjadi pelawak Indonesia. Kemiripan muka keduannya ditambah dengan potongan rambutnya yang sama membuat pebulutangkis China Wang Xiaoli, sangat mirip dengan Parto.

Apriyani Rahayu

© Berbagai sumber
Grittie Agatha dan Apriyani Rahayu Copyright: Berbagai sumberGrittie Agatha dan Apriyani Rahayu

Pasangan ganda putri kebanggaan Indonesia, Apriyani Rahayu, memiliki kemiripan dengan artis manis Indonesia yakni Grittie Agatha. Meski Apriyani Rahayu memiliki gaya rambut yang pendek, namun struktur wajah Apriyani Rahayu dengan Grittie Agatha tetap memiliki kemiripan.

Penulis: Sesa Hidayat Putra.
    

IDS Emoticon Suka
Suka
50%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
50%