Unggah Video Tik Tok Bernuansa Sendu, Goh Liu Ying Malah Diledek BWF

Rabu, 20 November 2019 10:42 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Yohanes Ishak
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Pebulutangkis ganda campuran Malaysia, Goh Liu Ying mendapat respon nyeleneh dari Federasi Bulutangkis Dunia (BWF) saat mengunggah sebuah video di media sosial Instagram.

Goh Liu Ying diketahui mengunggah sebuah video Tik Tok bernuansa sendu ke media sosila Instagram pada, Selasa (19/11/19).

Dalam video tersebut tampak wajah Goh tampak sedang termenung. Suasana sendu semakin terasa ketika foto itu dipadukan dengan lagu.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Goh Liu Ying OLY 吴柳莹 (@gohliuying) on

Menariknya, pebulutangkis ganda campuran Malaysia itu juga menambahkan efek asap-asap di dalam video itu. Setelah melihat postingan itu, akun Instagram resmi BWF malah meninggalkan komentar nyeleneh.

"Siapa yang sedang merokok di depan mu?" tulis akun @bwf.official.

Sontak komentar BWF itu langsung membuat para netizen ngakak.

@trisusantisirait: "@bwf.official ahaha ngakak"

@thebravebirdie: "@bwf.official Admin... pleaseee"

@wiranggadirga: "@bwf.official jangan mbribik ya min"

Terlepas dari hal itu, Goh Liu Ying dan partnernya di ganda campuran, Chan Peng Soon kini tengah berjuang di turnamen Korea Masters 2019.

Goh Liu Ying/Chan Peng Soon sukses mengalahkan akil Thailand, Nipithon Phuangphuapet/Savitree Amitrapai di babak pertama, Selasa (19/11/19).

Selanjutnya di babak 16 besar Korea Master 2019, Goh/Chan akan berhadapan dengan ganda campuran Jepang, Hiroki Okamura/Chisato Hoshi.