Marcus Gideon Umbar Pesona di Gala Dinner BWF, Sang Istri Langsung Cemburu

Selasa, 10 Desember 2019 13:15 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Arum Kusuma Dewi
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Pebulutangkis ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon menunjukkan penampilan terbaiknya saat mengikuti gala dinner BWF pada, Senin (09/12/19).

Seluruh pebulutangkis top dunia diperkenalkan dalam acara Gala Dinner BWF yang digelar di Guangzhou, China tersebut. Marcus Fernaldi Gideon dan partnernya di ganda putra, Kevin Sanjaya Sukamuljo terlihat gagah menggunakan setelan jas.

Berbeda dengan Kevin Sanjaya, Marcus Gideon memilih untuk menggunakan jas bernuansa batik pada malam itu. Pasangan ganda putra berjuluk The Minions berjalan di panggung gala dinner dengan penuh rasa percaya diri.

Marcus Fernaldi Gideon pun melenggang sambil melambaikan tangannya ke arah hadirin yang hadir. Momen itu kemudian diabadikan dalam sebuah foto yang kemudian diunggah oleh Marcus Gideon ke media sosial Instagramnya.

Menariknya, istri Marcus yang bernama Agnes Amelinda Mulyadi justru merasa cemburu saat melihat postingan tersebut.

"Dadah-dadah sama siapa sih pa? ada yang lebih cantik daripada mama ya?" tulis Agnes Amelinda sambil menambahkan emoji tertawa.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Marcus Fernaldi Gideon (@marcusfernaldig) on

Meski demikian, komentar Agnes tentunya hanya untuk sekadar berkelakar saja dengan suaminya. Turnamen BWF World Tour Finals 2019 akan dilangsungkan pada 11-15 Desember mendatang.

Marcus Fernaldi Gideon dan Kevin Sanjya Sukamuljo akan tergabung dalam Grup A bersama dengan dua ganda Jepang, Takeshi Kamura/Keigo Sonoda, Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe serta ganda putra China, Li Jun Hui/Liu Yu Chen.