Susy Susanti Sebut Kevin/Marcus Kartu AS Timnas di BATC 2020

Minggu, 16 Februari 2020 09:12 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Susy Susanti menganggap pasangan Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan agak lengah, sementaran Kevin Sanjaya/Marcus Gideon sebagai kartu AS di semifinal BATC 2020. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Susy Susanti menganggap pasangan Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan agak lengah, sementaran Kevin Sanjaya/Marcus Gideon sebagai kartu AS di semifinal BATC 2020.

INDOSPORT.COM - Susy Susanti menganggap pasangan Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan agak lengah, sementara Kevin Sanjaya/Marcus Gideon sebagai kartu AS di semifinal Badminton Asia Team Championship 2020, melawan India, Sabtu (15/2/20). 

Tim putra Indonesia lolos ke parta final Badminton Asia Team Championship 2020, usai menundukkan India dengn skor 3-2. Di final mereka akan menghadapi Malaysia.

Mengomentari penampilan tim Indonesia di semifinal, Manajer Tim Indonesia Susy Susanti mengagap Hendra/Ahsan sedikit lengah di gim kedua saat melawan pasangan  M.R Arjun/Dhruv Kapila. 

Diketahui, Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan sempat bertarung sengit melawan M.R Arjun/Dhruv Kapila, hingga berakhir dengan tiga game dengan skor 21-10, 14-21, 23-21.

Sementara, Kevin Sanjaya/Marcus Gideon, yang bermain di partai terakhir disebut sebagai kartu AS tim Indonesia. 

"Hendra/Ahsan di game pertama sudah bisa menang mudah, tapi di game kedua mungkin agak lengah, ini yang dimanfaatkan lawan. Di game ketiga jadi ada tekanan," kata Susy

"Kalau Kevin/Marcus di partai terakhir memang kami sudah agak tenang, mereka istilahnya adalah kartu AS kami," imbuhnya.

Selanjutnya, laga final Badminton Asia Team Championships 2020 melawan Malaysia akan dilangsungkan pada hari ini, Minggu (16/2/20), mulai pukul 16:00 waktu Manila.