Pamer Punggung di Kolam Renang, Goh Liu Ying Disebut Atlet Bulutangkis Paling Seksi

Senin, 17 Februari 2020 22:20 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Pebulutangkis ganda campuran Malaysia, Goh Liu Ying menunjukkan pesona kecantikan yang menawan saat sedang bersantai di kolam renang.

Minggu (16/02/20), Goh Liu Ying mengunggah sebuah foto di media sosial Instagram. Dalam postingan tersebut, Goh tampak sedang bersantai di sebuah kolam renang yang dikelilingi pemandangan eksotis.

Atlet bulutangkis asal Malaysia itu menunjukkan punggungnya yang mulus saat berpose di tengah kolam renang. Sontak postingan itu langsung membuat banyak netizen terpesona.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Goh Liu Ying OLY 吴柳莹 (@gohliuying) on

Bahkan salah satu netizen sampai menyebut Goh Liu Ying sebagai atlet bulutangkis yang paling seksi.

"My God, so sexy, the sexiest badminton player ever (Ya Tuhan, sangat seksi, pemain badminton paling seksi)," tulis netizen tersebut.

Berenang memang bisa menghilangkan stres dan membuat pikiran menjadi lebih rileks. Ketika berenang, seluruh otot-otot di tubuh Goh Liu Ying akan bergerak sehingga kebugaran tubuhnya akan selalu terjaga.

Selanjutnya atlet bulutangkis berusia 30 tahun itu akan maju berjuang di turnamen German Open 2020. Turnamen itu akan berlangsung pada 3-8 Maret 2020 mendatang.