Ada yang Tengil Tapi Bukan Kevin Sanjaya, Siapa?

Selasa, 3 Maret 2020 11:35 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Isman Fadil
© Matt Roberts/Getty Images
Siapa bilang kalau pebulutangkis yang tengil itu hanya Kevin Sanjaya saja? Pada kenyataannya, tunggal putra Anthony Sinisuka Ginting ternyata juga pernah tengil Copyright: © Matt Roberts/Getty Images
Siapa bilang kalau pebulutangkis yang tengil itu hanya Kevin Sanjaya saja? Pada kenyataannya, tunggal putra Anthony Sinisuka Ginting ternyata juga pernah tengil

INDOSPORT.COM - Siapa bilang kalau pebulutangkis yang tengil itu hanya Kevin Sanjaya Sukamuljo saja? Pada kenyataannya, tunggal putra Anthony Sinisuka Ginting ternyata juga pernah menampilkan aksi tengil.

Dilansir dari video unggahan Instagram akun @ftosport.id, aksi tengil pebulutangkis Anthony Sinisuka Ginting tersebut terjadi pada saat berhadapan dengan Chou Tien Chen di turnamen China Open 2018.

Sebenarnya aksi tengil di sini lebih dulu dipraktikkan oleh pebulutangkis Chou Tien Chen yang berhasil melakukan smes keras ke sisi kiri pertahanan Anthony Ginting yang tak mampu dijangkau atau dikembalikan dengan baik oleh wakil Indonesia tersebut.

Usai berhasil melakukan smes ke arah Anthony Ginting, pebulutangkis Chou Tien Chen pun maju ke depan net dan memperlihatkan tatapan kesal kepada pebulutangkis 23 tahun tersebut.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by BADMINTON FOR FUN (@ftosport.id) on

Tak tinggal diam, Anthony Ginting pun membuat sedikit 'keributan' dengan meminta pergantian kok kepada wasit yang sejatinya sudah ditolak sejak awal oleh pebulutangkis Chou Tien Chen.

Bahkan umpire sudah meminta Anthony Ginting untuk segera mengembalikan shuttle kok tersebut kepada Chou Tien Chen, tetapi masih ditolak oleh wakil Indonesia dan malah memperlihatkan bola tersebut lebih dekat ke umpire.

Setelah mendapat peringatan dari umpire pebulutangkis Anthony Ginting pun menampilkan senyum nakalnya dan langsung mengembalikan bola tersebut kepada wakil Chinese Taipei, Chou Tien Chen.

Sebelum akhirnya aksi smes keras yang sebelumnya diperagakan oleh Chou Tien Chen berhasil dibalas oleh Anthony Ginting dan menghasilkan game point untuknya di laga tersebut.

1