Sering Bertemu, Ini Pengakuan Terlarang 2 Rival Soal Kevin/Marcus

Minggu, 8 Maret 2020 15:36 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pebulutangkis ganda putra Denmark, Mathias Boe dan Anders Skaarup Rassmussen memberikan pengakuan 'terlarang'-nya soal pasangan Indonesia, Kevin Sanjaya/Marcus. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pebulutangkis ganda putra Denmark, Mathias Boe dan Anders Skaarup Rassmussen memberikan pengakuan 'terlarang'-nya soal pasangan Indonesia, Kevin Sanjaya/Marcus.

INDOSPORT.COM - Pebulutangkis ganda putra Denmark, Mathias Boe dan Anders Skaarup Rassmussen memberikan pengakuan 'terlarang'-nya soal pasangan Indonesia, Kevin Sanjaya/Marcus Gideon.

Semasa masih berduet bersama Carsten Mogensen, pebulutangkis Mathias Boe sering berhadapan dengan pasangan Kevin/Marcus sebanyak 9 kali di turnamen bulutangkis internasional.

Dari sembilan pertemuannya dengan pasangan berjuluk The Minions tersebut, pebulutangkis Mathias Boe bersama rekannya, Carsten Mogensen diketahui hanya berhasil menang 4 kali saja dan sisanya mengalami kekalahan.

Setelah sering bertemu di masa lalu, pebulutangkis Mathias Boe pun memberikan pengakuan 'terlarang'nya soal duet pasangan ganda putra nomor 1 dunia tersebut.

"Sejak saya bermain dan mengalahkan mereka, saya menghadapi beberapa permainan sulit dan mereka bukan lawan yang mudah. Tetapi selalu menyenangkan bisa bermain melawan mereka," ujar Mathias Boe dikutip dari Youtube akun PB Djarum.

Di sisi lain, pebulutangkis Anders Skaarup Rasmussen yang berduet bersama dengan Kim Astrup juga memberikan pengakuan terlarangnya soal duet Kevin/Marcus.

Menurut pebulutangkis Denmark yang hanya berhasil menang sekali dari delapan pertemuan mereka dengan pasangan Kevin/Marcus tersebut, ia mengaku takjub melihat konsistensi dari pasangan asal Indonesia itu.

"Sudah lama sekali, tetapi sangat menyenangkan melawan mereka. Saya tidak pernah melihat orang bermain sekonsisten itu. Jadi, setiap kali mendapat kesempatan untuk mengalahkan mereka, itu akan menjadi perasaan yang luar biasa bagi saya," ujar Anders Skaarup.

Terdekat, baik Kevin/Marcus dan dua pebulutangkis Denmark tersebut akan bermain di Kejuaraan All England 2020 yang akan digelar pada 11-15 Maret mendatang di Arena Birmingham, Inggris.