Rival Abadi Kevin/Marcus Asal Denmark Ungkap Kapan akan Pensiun

Sabtu, 22 Februari 2020 17:45 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Herry Ibrahim/Indosport.com
Pebulutangkis ganda putra senior asal Denmark, Mathias Boe mengungkap waktu kapan dirinya akan pensiun dari dunia bulutangkis. Copyright: © Herry Ibrahim/Indosport.com
Pebulutangkis ganda putra senior asal Denmark, Mathias Boe mengungkap waktu kapan dirinya akan pensiun dari dunia bulutangkis.

INDOSPORT.COM - Pebulutangkis ganda putra senior asal Denmark, Mathias Boe mengungkap waktu kapan dirinya akan pensiun dari dunia bulutangkis yang merupakan dunia yang membesarkan namanya.

Pebulutangkis ganda putra Mathias Boe memang telah berusia 39 tahun saat ini dan segera akan berusia 40 tahun di tahun 2020 ini pada 11 Juli mendatang.

Selama perjalanan karier bulutangkis hingga usia 40 tahun, pebulutangkis Mathias Boe akhirnya menemukan kapan waktu yang tepat untuk mundur dari dunia yang membesarkan namanya.

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh pebulutangkis Mathias Boe melalui wawancaranya dengan situs olahraga sport.tv2.dk dan secara langsung melalui akun Instagram pribadinya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Mathias Boe (@mathias.boe) on

"Hari ini saya memberikan wawancara kepada @tv2sportdk tentang masa depan saya, lebih khusus tentang masa depan bulutangkis saya. Saya telah memutuskan bahwa Olimpiade akan menjadi turnamen terakhir saya, jika kita dipilih, jika tidak, saya akan menyebutnya berhenti setelah Piala Thomas pada bulan Mei," tulis Mathias Boe.

Diungkapkan oleh eks pasangan Carsten Mogensen tersebut lebih lanjut kalau bulutangkis telah menjadi prioritas utamanya di sepanjang 20 tahun terakhir di hidupnya.

Tak hanya itu, rival abadi Kevin Sanjaya/Marcus Gideon tersebut juga menyebutkan kalau bulutangkis telah memberikan banyak nilai-nilai yang luar biasa dalam hidupnya dan telah menjadikan dirinya menjadi seseorang yang lebih baik dan buruk sekaligus.

Walaupun mengakui kalau dirinya belum memiliki rencana tentang apa yang akan dilakukannya usai gantung raket nanti, tetapi pebulutangkis Mathias Boe berharap ia akan menemukan tujuan baru setelah gantung raket nantinya.

"Saya dapat dengan jujur ​​mengatakan bahwa saya berharap untuk pensiun meskipun saya akan kehilangan persaingan dengan rekan-rekan saya yang hebat dari seluruh dunia," lanjutnya.

"Sampai sekarang saya tidak punya rencana khusus tentang apa yang ingin saya lakukan, kecuali menghabiskan lebih banyak waktu dengan keluarga, pacar, dan teman-teman saya, saya merasa sedikit bersalah karena tidak melihat mereka lagi," tambahnya.

Dan sebagai penutup akhir, pebulutangkis Mathias Boe menyebut kalau dirinya siap dengan turnamen-turnamen bulutangkis internasional mendatang dan mengatakan kalau usia hanyalah angka.

Selama berduet dengan Carsten Mogensen, pebulutangkis Mathias Boe diketahui berhasil memenangkan 4 laga dari 9 pertemuannya dengan pasangan Kevin/Marcus di turnamen bulutangkis internasional.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%