Shanju Tampil Cantik nan Seksi Saat Liburan, Jonatan Christie Langsung Jatuh Cinta

Minggu, 29 November 2020 20:24 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
© Hipwee/Shukan Bunshun
Shania Junianatha dan Jonathan Copyright: © Hipwee/Shukan Bunshun
Shania Junianatha dan Jonathan

INDOSPORT.COM - Pebulutangkis tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie terpukau melihat gaya cantik nan seksi yang ditampilkan oleh Shania Junianatha saat liburan.

Saat ini Shania Junianatha tengah menikmati liburan di Bali bersama teman-temannya. Liburan itu dilakukan oleh Shanju setelah menghadiri acara wisuda.

Beberapa waktu yang lalu, eks JKT48 itu mengabarkan bahwa dirinya telah meraih gelar Sarjana. Sabtu (28/11/20), Shania Junianatha mengunggah sebuah postingan di media sosial Instagram.

Dalam postingan tersebut, Shanju tampak sedang bersantai menikmati waktu liburannya. Ia tampak cantik nan seksi menggunakan busana crop top warna biru yang dipadukan dengan rok motif floral.

Agar semakin stylish, Shania Junianatha memadukan gayanya dengan topi serta kacamata hitam Tak lama setelah melihat postingan itu, Jonatan Christie langsung meninggalkan komentar.

Atlet bulutangkis yang akrab disapa Jojo tersebut menuliskan komentar berupa emoji jatuh cinta. Sontak komentar Jojo langsung membuat para netizen ramai memberikan respon.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Shania Junianatha (@shanju)

"@jonatanchristieofficial jojo mulai aktif ya bund," tulis seorang netizen. "@jonatanchristieofficial hatiku potek ko," timpal netizen yang lain.

Jonatan Christie dan Shania Junianatha memang sudah sering saling memberikan perhatian di media sosial. Publik pun berspekulasi jika keduanya tengah menjalin hubungan asmara.