So Sweet, Ini 7 Momen Kedekatan Kevin Sanjaya dan Natasha Wilona

Senin, 30 November 2020 05:29 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Kevin Sanjaya Sukamuljo belakangan ini dikabarkan tengah menjalin hubungan dekat dengan aktris cantik Natasha Wilona. Ada berbagai momen seru yang telah mereka lewati bersama.

Kevin Sanjaya Sukamuljo dikenal sebagai atlet bulutangkis yang berprestasi. Setiap tingkah polahnya baik saat di dalam maupun di luar lapangan selalu bisa menyedot perhatian para penggemar.

Termasuk dengan kehidupan asmaranya yang selalu membuat netizen penasaran. Belakangan Kevin Sanjaya Sukamuljo dikabarkan tengah dekat dengan Natasha Wilona.

Keduanya sempat membuat dunia maya heboh ketika Kevin Sanjaya mengunggah potret berdua dengan Natasha Wilona. Berbagai momen kedekatan antara Kevin dan Natasha Wilona pun sempat dirangkum oleh akun fans @cinta_mimoo.

Momen kedekatan pertama adalah ketika pebulutangkis ganda putra Indonesia itu berkomentar di salah satu postingan Instagram Natasha Wilona.

Saat itu Kevin Sanjaya Sukamuljo meminta Natasha untuk membaca DM Instagramnya. Ada juga momen ketika Kevin Sanjaya meminta nomer handphone aktris cantik tersebut dalam sebuah momen video call.

Kevin juga sudah pernah kebingungan gara-gara mendapatkan prank dari Natasha Wilona. Selain melakukan prank, Natasha juga berkesempatan untuk ngevlog bersama Kevin dan Marcus Gideon di Pelatnas.

Kevin Sanjaya Sukamulho dan Natasha Wilona juga memiliki hobi yang sama yakni bermain PUBG. Permainan tersebut membuat keduanya semakin dekat, bahkan mereka pernah membuat id couple.

Sederet momen kedekatan Kevin dan Natasha itu membuat para penggemarnya berharap agar keduanya bisa bersatu sebagai sepasang kekasih.