Cantiknya Petenis Kanada Genie Bouchard yang ‘Banting Stir’ Jadi Pramugari

Minggu, 22 Agustus 2021 16:04 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor:
© Paul Kane/Getty Images
Petenis cantik Genie Bouchard. Copyright: © Paul Kane/Getty Images
Petenis cantik Genie Bouchard.

INDOSPORT.COM – Petenis wanita asal Kanada, Eugenie 'Genie' Bouchard, menunjukkan sisi lain dirinya dengan menjajal profesi pramugari. Kecantikannya semakin terpancar saat bertugas di atas pesawat.

Hal ini terungkap pada unggahan terbarunya di akun Instagram, Sabtu (21/08/21), di mana Bouchar berpose di bandara berlatar belakang pesawat yang akan dia naiki.

Bouchard terlihat berpenampilan resmi, yakni mengenakan atasan kemeja dan jas serta rok pendek. Dasi khas pramugari juga  tersemat di bagian lehernya.

Di bagian kedua, petenis berusia 27 tahun itu memperlihatkan video saat dia bersama pramugari lainnya menyambut para penumpang di depan pintu pesawat sebelum terbang.

Pesona Bouchard masih terlihat sangat menawan meskipun dia menutupi sebagian wajahnya dengan masker hitam yang berfungsi menghindari paparan virus corona.

Di bagia akhir, Bouchard juga memamerkan foto saat dia berpose dengan pilot pesawat yang dia naiki. Mereka berpose di dalam ruang kendali sebelum pesawat akhirnya bertolak.

Bouchard sendiri menyebut ini sebuah pengalaman langka karena dia bisa mewujudkan mimpinya menjalani profesi pramugari yang digambarkan di video klip lagu ‘Toxic’ yang dipopulerkan oleh Britney Spears.

“Menjalani mimpi Britney Spears Toxic saya!!! Sebuah acara yang seru! Terima kasih @flyflairairlines untuk pengalaman paling nyata!,” tulis Genie Bouchard.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Genie Bouchard (@geniebouchard)

Terungkap, ini merupakan bagian dari pekerjaan Genie Bouchard yang menjadi duta kampanye salah satu maskapai lokal terkemuka di Kanada. Berkat kehadirannya, penerbangan dari Toronto ke Montreal terjual habis.

“Saya memiliki waktu terbaik untuk mewujudkan impian saya sebagai Pramugari - dan mengungkapkan seragam Flair Airlines baru yang menakjubkan - pada penerbangan @flyflairairlines yang terjual habis dari Toronto ke Montreal,” lanjut Bouchard.

“Terima kasih banyak kepada Anda semua karena telah datang untuk terbang bersama saya dan menjadi bagian dari perkenalan luar biasa!.”