Potret Manis Pebulutangkis Shin Seung-chan di Luar Lapangan, Netizen: Mirip Artis Drakor

Senin, 8 November 2021 17:45 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Prio Hari Kristanto
© s2_c_94
Pebulutangkis ganda putri Korea Selatan, Shin Seung-chan, dimiripkan netizen seperti artis Kim Go-eun kala mengunggah pose manisnya di luar lapangan. Copyright: © s2_c_94
Pebulutangkis ganda putri Korea Selatan, Shin Seung-chan, dimiripkan netizen seperti artis Kim Go-eun kala mengunggah pose manisnya di luar lapangan.

INDOSPORT.COM – Pebulutangkis ganda putri Korea Selatan, Shin Seung-chan dimiripkan netizen seperti artis drama korea (drakor) Kim Go-eun kala mengunggah pose manisnya di luar lapangan.

Seperti diketahui, Shin Seung-chan dalam beberapa tahun terakhir berhasil mencuri perhatian para pencinta bulutangkis setelah dia dengan partnernya, Lee So-hee, menjadi ganda putri papan atas dunia.

Duet Shin Seung-chan/Lee So-hee mampu menyabet beragam gelar prestisius seperti French Open 2021 dan BWF World Tour Finals 2020.

Pascamenjuarai French Open 2021 yang bergulir sejak 26-31 Oktober 2021 lalu, Shin Seung-chan tengah rehat dari kesibukannya berlatih bulutangkis.

Perempuan berusia 26 tahun itu beralih dengan kesibukannya di luar lapangan. Shin Seung-chan juga aktif menyapa penggemarnya di media sosial dengan mengunggah foto-foto di instagram.

Teranyar, Shin Seung-chan mengunggah rutinitasnya di luar lapangan pada instagram @s2_c_94 pada Minggu (07/11/21).

Dalam unggahannya, perempuan asal Kota Gochang tersebut membagikan 10 foto yang memperlihatkan potret dirinya ketika bersama teman-temannya, termasuk Lee So-hee.

Dengan ketiga temannya, Shin Seung-chan menghabiskan waktu bersama. Mulai dari bermain sepatu roda, makan-makan, minum kopi, hingga bersantai di tepi danau.

Dia lantas menyematkan, “Setiap momen itu membara. Sekarang, mari kita kembali ke rutinitas,” demikian tulis Shin Seung-chan sebelum mengakhiri liburannya.

Menariknya, tak sedikit netizen yang terpesona dengan penampilan feminim Shin Seung-chan di luar lapangan. Terlebih mereka juga menyoroti outfit kece sang atlet.

Saat itu, Shin Seung-chan tampak feminim dengan mengenakan rok berenda warna putih yang dipadu dengan sweater berwarna cream.

Dia juga memadukan penampilannya dengan sneakers berwarna hitam bercorak putih. Tampilannya itu sangat catchy, terlebih rambutnya sebahu yang biasa terkuncir kini dibiarkan tergerai.

Pada penampilan keduanya, dia juga tak kalah catchy dengan mengenakan celana jeans abu-abu dipadu kaos warna hitam berlengan panjang.