Tak Mau Kalah dari Kevin Sanjaya, Leo Rolly Carnando Pamer Momen Manis bareng Indah Cahya Sari

Jumat, 14 Januari 2022 19:34 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Isman Fadil
© rollycarnando
Selain Kevin Sanjaya, Leo Rolly Carnando Pamer Momen Manis dengan Pacar Copyright: © rollycarnando
Selain Kevin Sanjaya, Leo Rolly Carnando Pamer Momen Manis dengan Pacar

INDOSPORT.COM - Tak hanya Kevin Sanjaya yang memamerkan pose bersama Valencia Tanoesoedibjo, atlet bulutangkis Leo Rolly Carnando juga menunjukkan potret kebersamaan dengan kekasihnya, Indah Cahya Sari Jamil.

Para pecinta bulutangkis baru-baru ini dikejutkan dengan aksi go public Kevin Sanjaya dengan kekasihnya, Valencia Tanoesoedibjo. 

Kevin Sanjaya Sukamuljo melalui akun Instagramnya mengunggah momen dinner dengan putri bos MNC group tersebut. Keduanya kompak mengenakan baju bernuansa hitam. 

Usut punya usut, Kevin Sanjaya mengunggah potret tersebut demi merayakan pertambahan usia Valencia Tanoesoedibjo. Pada hari Kamis (13/01/22), Valencia Tanoe menginjak usia ke-29 tahun. 

Tak kalah dari Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo, atlet ganda putra Leo Rolly Carnando ternyata juga semakin sering tunjukkan kebersamaan dengan pacarnya yang juga atlet pelatnas, Indah Cahya Sari Jamil. 

Mantan pasangan ganda campuran junior skuad merah putih ini memang telah akrab sejak lama, terlebih keduanya sama-sama jebolan PB Djarum. 

Melalui akun Instagramnya, Leo Rolly Carnado pada Kamis (13/01/22), menunjukkan potret kebersamaan dengan Indah Cahya Sari Jamil.