Ratu Bulutangkis Malaysia Goh Liu Ying Rayakan Imlek, Netizen: Mami Cantik Banget!

Selasa, 1 Februari 2022 14:05 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Prio Hari Kristanto
© gohliuying
Ratu bulutangkis Malaysia, Goh Liu Ying, menunjukkan kecantikan luar biasa di tahun baru Imlek 2022. Copyright: © gohliuying
Ratu bulutangkis Malaysia, Goh Liu Ying, menunjukkan kecantikan luar biasa di tahun baru Imlek 2022.

INDOSPORT.COM - Ratu bulutangkis Malaysia, Goh Liu Ying, menunjukkan kecantikan luar biasa di tahun baru Imlek 2022. 

Goh Liu Ying mencuri perhatian di momen perayaan tahun baru Imlek 2022 yang jatuh pada hari Selasa, 1 Februari 2022. Atlet berusia 32 tahun itu merayakan Imlek di rumahnya di Kota Melaka. 

Peraih medali silver Olimpiade 2016 itu tampil bak ratu kecantikan dress mini. Di momen kali ini, Goh Liu Ying tak memakai pakaian bernuansa merah, melainkan tampil soft dengan warna krem. 

Sementara itu, wajah cantik Goh Liu Ying dirias dengan makeup natural dan rambut bobnya dibiarkan tergerai. Di sederet potret yang dibagikannya, mantan partner Chan Peng Son tampak berpose dengan dua anjing peliharaannya, Bebe dan Toto.

"Gong Xi Fa Cai," tulis Goh Liu Ying pada keterangan unggahannya. 

Penampilan cantik Goh Liu Ying saat merayakan Imlek rupanya langsung mengundang komentar dari para netizen. Mereka menyebut 

"Beautiful mummy," tulis pemilik akun @annmarie_andrea

"So cute," tulis pemilik akun @_liyanarahimin

"So gorgeous mummy," tulis pemilik akun @chris___reg

"Sangat menarik," tulis pemilik akun @maggie_isfield

Bagi masyarakat keturunan Tionghoa, Tahun Baru Imlek adalah momen yang ditunggu-tunggu. Terdapat berbagai harapan dan doa yang dilontarkan di tahun dengan Shio Macan Air.

Pada suasana malam Imlek, tidak sedikit orang berbagi ucapan selamat tahun baru untuk sahabat dan kerabat. Dalam ucapan tersebut, tentu berisi doa-doa positif.