Piknik Bareng Fajar Alfian di Swiss, Hendra Setiawan Bongkar Rencana Usai Pensiun

Rabu, 13 April 2022 11:56 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Subhan Wirawan
© PBSI
Pasangan ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan dan Hendra Setiawan di Korea Open 2022. Foto: PBSI Copyright: © PBSI
Pasangan ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan dan Hendra Setiawan di Korea Open 2022. Foto: PBSI

INDOSPORT.COM- Pemain bulutangkis ganda putra andalan Indonesia, Hendra Setiawan, menyebut keinginan melatih di Indonesia selepas pensiun dari bulutangkis suatu saat nanti.

Nama Hendra Setiawan seolah belum mau lepas dari pandangan mata para penggemar olahraga bulutangkis Indonesia.

Hingga kini berusia 37 tahun, Hendra masih saja bermain di kompetisi badminton berskala besar bersama pasangan duetnya, Mohammad Ahsan.

Duet Ahsan/Hendra yang kerap dijuluki sebagai The Daddies ini bahkan masih mampu unjuk gigi dengan setidaknya lolos ke semifinal di setiap turnamen besar.

Terbaru, duet Hendra/Ahsan melaju ke semifinal Korea Open 2022 sebelum ditaklukkan oleh pasangan racikan Korea Selatan, Kang Minhyuk/Seo Seung Jae yang akhirnya menjadi juara.

Namun demikian, sebelum beranjak ke Korea Open 2022, Hendra Setiawan menyempatkan diri untuk piknik bersama pemain Indonesia lainnya selepas berlaga di Swiss Open 2022.

Sebagai catatan, Hendra/Ahsan kala itu harus rela mundur di tengah pertandingan, mengingat cedera yang masih mendera Mohammad Ahsan di semifinal All England 2022.

Kegiatan piknik pemain bulutangkis putra Indonesia ini terangkum dalam vlog yang diunggah oleh salah satu pemain ganda putra andalan Indonesia, Fajar Alfian.

Selain Fajar Alfian dan Hendra Setiawan, ada beberapa pemain yang juga turut serta dalam kegiatan piknik tersebut, seperti tunggal putra, Anthony Sinisuka Ginting dan pemain ganda putra, Muhammad Rian Ardianto dan Daniel Marthin.

Tak hanya pemain, pelatih ganda putra Indonesia, Aryono Miranat juga turut serta mendampingi anak asuhnya yang tengah melakukan piknik dei salah satu pegunungan di Swiss, yaitu Interlaken.