BAC 2022: Musuh Jonatan Christie Mundur, Lakshya Sen Bakal Jadi Tulang Punggung India

Selasa, 26 April 2022 15:23 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Isman Fadil
© Robertus Pudyanto/Getty Images
Musuh Jonatan Christie di Final Swiss Open, HS Prannoy resmi memutuskan mundur dari Badminton Asia Championship (BAC) 2022. Dengan absennya HS Prannoy, kini sektor tunggal putra India bergantung penuh pada sosok Lakshya Sen. Copyright: © Robertus Pudyanto/Getty Images
Musuh Jonatan Christie di Final Swiss Open, HS Prannoy resmi memutuskan mundur dari Badminton Asia Championship (BAC) 2022. Dengan absennya HS Prannoy, kini sektor tunggal putra India bergantung penuh pada sosok Lakshya Sen.

INDOSPORT.COM - Musuh Jonatan Christie di Final Swiss Open, HS Prannoy resmi memutuskan mundur dari Badminton Asia Championship (BAC) 2022.

Dengan absennya HS Prannoy, kini sektor tunggal putra India bergantung penuh pada sosok Lakshya Sen.

HS Prannoy memang memastikan diri tak ikut serta dalam kejuaraan Badminton Asia Championship (BAC) 2022 yang dijadwalkan berlangsung pada 26 Mei-1 April 2022.

Pebulutangkis bernama lengkap Prannoy Haseena Sunil Kumar tersebut mengabarkan jika dirinya masih dibekap cedera.

Masalah tersebut ia alami sejak bertempur di ajang Swiss Open 2022. Ia pun legawa dengan keputusannya itu.

Lebih lanjut, HS Prannoy mengaku tengah mempersiapkan diri untuk memulihkan cederanya demi gelaran Piala Thomas 2022.

Ia pun mengumumkan langsung kabar tersebut di akun twitter pribadinya @PRANNOYHSPRI pada Senin (25/04/22) waktu setempat.

"Update! Harus mundur dari Kejuaraan Bulu Tangkis Asia minggu ini karena cedera kecil yang terjadi di Swiss Open!," cuit HS Prannoy.

"Saya pikir keputusan terbaik adalah fokus pada pelatihan dan fokus pada rangkaian acara berikutnya! Tidak sabar untuk bergabung dengan anggota skuad lainnya untuk Final Piala Thomas," tambah dia.

Dengan absennya HS Prannoy, sosok  Lakshya Sen dipastikan bakal menjadi tulang punggung dari sektor tunghal putra India.