Top News

Top 5 News: Update Thailand Open 2022 hingga Kylian Mbappe Putuskan Bertahan di PSG

Minggu, 22 Mei 2022 06:32 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Yosef Bayu Anangga
© PBSI
Berikut deretan berita yang masuk ke dalam top 5 news INDOSPORT sepanjang Sabtu (21/05/22) kemarin, termasuk kabar dari Thailand Open 2022. Copyright: © PBSI
Berikut deretan berita yang masuk ke dalam top 5 news INDOSPORT sepanjang Sabtu (21/05/22) kemarin, termasuk kabar dari Thailand Open 2022.

INDOSPORT.COM - Berikut deretan berita yang masuk ke dalam top 5 news INDOSPORT sepanjang Sabtu (21/05/22) kemarin, termasuk kabar dari Thailand Open 2022.

Selain itu, masih ada beberapa berita yang tidak kalah menarik lainnya. Seperti Kylian Mbappe memutuskan banting setir dan bertahan di PSG.

Ingin tahu bagaimana kelanjutan beritanya? Mari simak penjabarannya berikut ini:

1. Jadwal Semifinal Thailand Open 2022: Ada Fajar/Rian, Lee Zii Jia Jumpa Asisten Pelatihnya Sendiri

Berikut jadwal Thailand Open 2022 hari ini. Ada Fajar Alfian/Rian Ardianto sebagai wakil semata wayang Indonesia, dan Lee Zia jumpa asisten pelatihnya sendiri.


Diketahui, pada Sabtu (21/5/22) dari Impact Arena, Bangkok, Thailand, telah dirilis rangkaian laga di babak semifinal turnamen bulutangkis super 500 yaitu Thailand Open 2022.

Baca selengkapnya: Jadwal Semifinal Thailand Open 2022: Ada Fajar/Rian, Lee Zii Jia Jumpa Asisten Pelatihnya Sendiri

2. Tampil Telanjang Dada, Netizen Syok Lihat Aprilio Manganang Cukur Sesuatu

Tampil telanjang dada, mantan pevoli nasional Indonesia, Aprilio Manganang membuat netizen syok, karena kini ia mulai familiar dengan alat cukur pria.

Sebagaimana diketahui, Aprilio Manganang awalnya bernama Aprilia Santini Manganang. Ia cukup lama menjalani peran sebagai wanita.
Baca selengkapnya: Tampil Telanjang Dada, Netizen Syok Lihat Aprilio Manganang Cukur Sesuatu