Tatap Indonesia Masters 2022, Viktor Axelsen dan Loh Kean Yew Kembali Bersatu di Padepokan Dubai

Selasa, 24 Mei 2022 17:20 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Isman Fadil
© Reuters/Ed Sykes
Pebulutangkis tunggal putra, Viktor Axelsen merayakan dengan trofi usai memenangkan final tunggal putra All England Open 2022. Foto: Reuters/Ed Sykes Copyright: © Reuters/Ed Sykes
Pebulutangkis tunggal putra, Viktor Axelsen merayakan dengan trofi usai memenangkan final tunggal putra All England Open 2022. Foto: Reuters/Ed Sykes

INDOSPORT.COM – Pebulutangkis Denmark dan Singapura, Viktor Axelsen dan Loh Kean Yew kembali bersatu di pusat pelatihan di Dubai jelang turnamen Indonesia Masters 2022.

Pada Selasa (24/05/22), Viktor Axelsen membagi foto saat dirinya menjalani latihan di Nad Al Sheba Sports Complex, Dubai.

Nad Al Sheba Sports Complex sendiri sudah hampir setahun ini menjadi basis latihan Axelsen sejak dirinya memutuskan hengkang dari pelatnas Denmark.

Saat itu, Axelsen mengundang beberapa pebulutangkis lain untuk bergabung sebagai sparring partner-nya, termasuk tunggal putra asal Singapura Loh Kean Yew.

Dalam foto terbarunya, Axelsen juga terlihat berpose dengan juara dunia 2021. Loh berlatih bersama Axelsen lagi setelah dia penampilannya di SEA Games 2021 pekan kemarin.

Di SEA Games 2021, Loh Kean Yew gagal memenuhi target Singapura. Dirinya harus puas membawa pulang medali perak usai kalah di partai final tunggal putra cabor bulutangkis.

“Kembali ke Nad Al Sheba Sports Complex, untuk pemusatan latihan lainnya. Kami akan berlatih bersama,” tulis Axelsen.

Selain Loh Kean Yew, ‘Padepokan Dubai Jilid 2’ milik Axelsen itu mendatangkan Cheam June Wei, Lee Cheuk Yiu sebagai sparring partner.

Pemusatan latihan di Dubai ini juga didampingi pelatih sekaligus mertua Axelsen, Henrik Pk Rohde.

Unggahan Axelsen tersebut sontak langsung mendapatkan beragam komentar dari netizen. Mereka tidak sabar dengan hasil latihan selama di Padepokan Dubai Jilid 2 kali ini.

@onyourr_acket: “Welcome to Padepokan Dubai.”

@vikarashi: “The New Academic Year of Padepokan Dubai has begin.”

@eva_cylvia: “Ginting ...Jojo...Vito ...sepertinya harus ikut k padepokan Dubai niy.”

@spring_blxssom: “finally the padepokan dubai update!”

@noviauliadewi: “Padepokan Dubai is back.”

@haura.fashion: “Yeayy Welcome back padepokan dubai vigo.”

@cloudymoodie: “Padeboka Dubai come back with new member 🤩 fighting and good luck guys! see u in Istora”