Link Live Streaming Indonesia Masters 2022: 17 Wakil Merah Putih Tantang Para Unggulan

Rabu, 8 Juni 2022 07:17 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Isman Fadil
© PBSI
Berikut link live streaming Indonesia Masters 2022 . Ada 17 wakil Indonesia melalui laga sulit hari ini, mulai dari Anthony Ginting hingga Putri Kusuma Wardani. Copyright: © PBSI
Berikut link live streaming Indonesia Masters 2022 . Ada 17 wakil Indonesia melalui laga sulit hari ini, mulai dari Anthony Ginting hingga Putri Kusuma Wardani.

INDOSPORT.COM – Berikut link live streaming Indonesia Masters 2022 . Ada 17 wakil Indonesia melalui laga sulit hari ini, mulai dari Anthony Ginting hingga Putri Kusuma Wardani.

Pada Rabu (8/6/22) dari Istora Senayan, Jakarta, telah dirilis rangkaian laga di babak 32 besar turnamen bulutangkis super 500 bertajuk Indonesia Masters 2022.

Beberapa wakil Indonesia harus berjuang dari babak kualifikasi. Namun ada pula wakil Indonesia yang sudah bertanding di babak 32 besar pada laga perdana, Selasa (7/6/22).

Kini, pada jadwal Indonesia Masters 2022 hari ini, Rabu (8/6/22), masih ada 17 pebulutangkis Indonesia yang akan berjuang merebut tiket ke babak 16 besar. Laga bisa disaksikan melalui link live streaming.

Salah satu yang menarik adalah Anthony Sinisuka Ginting yang langsung ditantang oleh rising star Thailand, Kunlavut Vitidsarn.

Head to head keduanya tipis 1-2, di mana Kunlavut Vitidsarn sukses menyapu bersih pada dua pertemuan terakhir atas Anthony Sinisuka Ginting. 

Nasib sama juga dialami Shesar Hiren Rhustavito yang harus jumpa Viktor Axelsen. Padahal pebulutangkis yang akrab disapa Vito itu juga selalu kalah dalam 2 pertemuan terakhir menghadapi juara Olimpiade Tokyo 2020, Viktor Axelsen.

Tunggal putri Indonesia, yaitu Putri Kusuma Wardani yang berjuang dari babak kualifikasi, harus langsung jumpa unggulan keenam asal China, He Bing Jiao.

Berikutnya, jadwal Indonesia Masters 2022 hari ini juga akan mempertemukan Gregoria Mariska Tunjung dengan Phittayaporn Chaiwan, yang mengandaskan mimpinya di semifinal bulutangkis SEA Games 2021 Mei lalu.

Selain itu, banyak laga-laga menarik lainnya di babak 32 besar Indonesia Masters 2022. Untuk meyaksikan perjuangan Anthony Sinisuka Ginting dkk, Anda bisa menyaksikannya melalui link live streaming pada halaman kedua.