Gemas! Satu Mobil dengan Oma Gill di Singapura, Mohammad Ahsan Pamer 3 Anaknya

Selasa, 19 Juli 2022 12:55 WIB
Penulis: Martini | Editor: Isman Fadil
© Getty Images/Shi Tang
Ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, juara BWF World Tour 2019 Copyright: © Getty Images/Shi Tang
Ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, juara BWF World Tour 2019

INDOSPORT.COM - Satu mobil dengan legenda bulutangkis Inggris, Gillian Clark alias Oma Gill di Singapura, Mohammad Ahsan ceritakan tentang ketiga anaknya.

Sebagaimana diketahui, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan baru saja bertanding di Singapore Open 2022. Sayangnya, mereka hanya mampu bertarung hingga semifinal.

Pada babak semifinal, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan kalah dari juniornya di Pelatnas PBSI, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin, dengan skor 21-9, 18-21, 20-22.

Konon, sebelum babak semifinal Singapore Open 2022 berlangsung, Mohammad Ahsan berada satu mobil dengan sang komentator kenamaan, Gillian Clark alias Oma Gill.

Banyak hal yang diceritakan Ahsan pada Oma Gill termasuk tentang ketiga anaknya.

Sesampainya di Singapore Indoor Stadium, keduanya pun berpisah. Ahsan bermain di semifinal, sedangkan Oma Gill yang jadi komentator di pertandingan tersebut.

Kemudian, Oma Gill pun menceritakan apa saja yang dikatakan oleh Ahsan kepadanya.

"Dia sangat bahagia saat kami sama-sama pergi ke stadium hari ini, kami berbagi mobil (yang sama)," ucap Oma Gill di jeda partai semifinal Singapore Open 2022 lalu.

"Dia (Ahsan) menceritakan padaku tentang ketiga anaknya, dua anak perempuan dan satu laki-laki ," kata Oma Gill antusias.