Kocak! Heran Punya Pacar Secantik Susan Sameh, Netizen 'Tuduh' Fajar Alfian Pakai Pelet

Minggu, 24 Juli 2022 15:21 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Prio Hari Kristanto
© Instagram @susansameeh
Ganda putra Indonesia, Fajar Alfian, membuat netizen bertanya-tanya dan berkelakar karena bisa menjalin hubungan asmara dengan sang kekasih, Susan Sameh. Copyright: © Instagram @susansameeh
Ganda putra Indonesia, Fajar Alfian, membuat netizen bertanya-tanya dan berkelakar karena bisa menjalin hubungan asmara dengan sang kekasih, Susan Sameh.

INDOSPORT.COM – Ganda putra Indonesia, Fajar Alfian, membuat netizen bertanya-tanya dan berkelakar karena bisa menjalin hubungan asmara dengan sang kekasih, Susan Sameh.

Sudah bukan menjadi rahasia lagi jika Fajar Alfian memang memiliki hubungan asmara dengan Susan Sameh selaku aktris ternama Indonesia.

Susan Sameh sendiri merupakan salah satu publik figur terkenal di Tanah Air, dan memiliki bakat serta keterampilan di dunia seni peran.

Akan tetapi, selain kecantikan dan bakat aktingnya, Susan Sameh semakin menyita atensi para Badminton Lovers (BL) atau penggemar bulutangkis karena status hubungannya dengan Fajar Alfian.

Sebab, baik Fajar Alfian dan Susan Sameh secara blak-blakan mulai berani untuk memamerkan hubungan asmaranya dengan membagikan momen kebersamaan di media sosial.

Hubungan asmara keduanya pun sempat membuat netizen merasa terheran-heran.

Sejumlah netizen sampai berkelakar bagaimana bisa seorang Fajar Alfian bisa mendapatkan sosok kekasih yang cantik jelita seperti Susan Sameh.

Pasalnya, Susan Sameh merupakan dara cantik kelahiran Bandung, Jawa Barat, yang memiliki visual keturunan Mesir dan Tionghoa.

Adik dari pembalap Indonesia, Sabrina Sameh, itu pun memiliki body goals yang bugar dan ramping, sehingga membuat penampilannya bak boneka Barbie.

Sontak hal ini membuat netizen berkelakar dan penasaran bagaimana bisa Fajar Alfian bisa memiliki pacar cantik seperti Susan Sameh.