Geger! BWF Unggah Editan Gemas Fajar Alfian, Netizen Salfok Tongkat Ajaib dan Sayap Kupu-kupu

Rabu, 25 Januari 2023 15:55 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© PBSI
Ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto di Malaysia Open 2023. (Foto: PBSI) Copyright: © PBSI
Ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto di Malaysia Open 2023. (Foto: PBSI)

INDOSPORT.COM – BWF mengunggah editan gemas Fajar Alfian usai berlaga di Indonesia Masters 2023, netizen malah salah fokus dengan tongkat ajaib dan sayap kupu-kupu.

Diketahui, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto berhasil melaju ke babak 16 besar Indonesia Masters 2023 usai mengalahkan rekan senegaranya Pramudya Kusumawardana/Yeremia Rambitan.

Fajar/Rian berhasil mengalahkan Pramudya/Yeremia melalui pertarungan tiga gim yang berakhir dengan skor 18-21, 21-14, 21-10.

Menariknya, akun resmi Federasi Bulutangkis Dunia (BWF) berhasil mengabadikan salah satu momen unik Fajar Alfian ketika bertanding melawan Pramudya/Yeremia.

Momen unik tersebut diunggah BWF melalui akun resmi Instagram yang sukses membuat salah fokus netizen karena editan tersebut terdapat tambahan sayap kupu-kupu dan tongkat ajaib.

“Dunia bulutangkis merupakan sebuah keajaiban, ini bukanlah Negeri Dongeng, lihatlah ini,” tulis BWF.

Dalam pertandingan tersebut, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto tampil gemilang dengan menguasai jalannya pertandingan.

Dengan hasil ini, Fajar/Rian berhasil melanjutkan tren positif dalam tiga turnamen bulutangkis di musim 2023. Sebelumnya, Fajar/Rian tampil gemilang di Malaysia Open dan India Open.

Fajar Alfian/Muhamamad Rian Ardianto berhasil meraih gelar juara di Malaysia Open 2023 sementara di India Open Fajar/Rian terhenti langkahnya di semifinal.

Sementara itu, Pramudya Kusumawardana/Yeremia Rambitan kandas di babak pertama dan turnamen terdekat yang akan diikuti adalah Thailand Masters 2023.