Bikin Fans Terpana, Lee Zii Jia Lakukan Ritual Unik Jelang Main Subuh di Indonesia Masters 2023

Kamis, 26 Januari 2023 16:25 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Prio Hari Kristanto
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pebulu tangkis tunggal putra Malaysia, Lee Zii Jia melakukan ritual unik jelang berlaga di babak pertama Indonesia Masters 2023 yang sukses bikin terpana fans. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pebulu tangkis tunggal putra Malaysia, Lee Zii Jia melakukan ritual unik jelang berlaga di babak pertama Indonesia Masters 2023 yang sukses bikin terpana fans.

INDOSPORT.COM – Pebulu tangkis tunggal putra Malaysia, Lee Zii Jia melakukan ritual unik jelang berlaga di babak pertama Indonesia Masters 2023 yang sukses bikin terpana fans.

Seperti diketahui, Lee Zii Jia berhasil memenangkan laga pertama di Indonesia Masters 2023 atas tunggal putra Chinese Taipei, Lin Chun Yi dengan skor 21-18, 21-17.

Menariknya, sebelum berlaga di babak pertama, Lee Zii Jia nampak melakukan ritual unik sebelum berlaga. Pebulu tangkis Malaysia itu sukses menarik perhatian badminton lovers.

Melansir dari akun Twitter @badminton_fess, tunggal putra andalan Malaysia itu nampak mengenakan masker wajah sebelum bertanding di Indonesia Masters 2023.

“Aku akan pergi setelah mengenakan topeng (masker) lanjut pergi tidur,” tulis Lee Zii Jia dalam keterangannya.

Terbukti, usai melakukan ritual unik ini, Lee Zii Jia berhasil mengalahkan tunggal putra Lin Chun Yi dengan dua gim langsung dan berhak melaju ke babak selanjutnya.

Di babak 16 besar, junior Lee Chong Wei ini akan menghadapi NG Ka Long Angus yang merupakan pebulutangkis tunggal putra andalan Hongkong.

Pertandingan 16 besar tentu akan menjadi ujian berat Lee Zii Jia yang pada pertemuan sebelumnya harus takluk dari NG Ka Long Angus.

Yakni di ajang New Zealand Open 2019, Lee Zii Jia takluk tiga gim ketat di babak perempat final dari NG Ka Long Angus dengan skor 17-21, 21-11, 19-21.

Kendati demikian, bukan hal mustahil bagi Lee Zii Jia untuk meraih kemenangan. Sebab, secara peringkat pebulu tangkis Malaysia itu berhasil menduduki ranking empat dunia.