'Anak Sulung' Mudik, Potret Harmonis Keluarga Hendra Setiawan Malah Bikin Salfok Netizen

Jumat, 27 Januari 2023 20:47 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Isman Fadil
© PBSI
Pasangan ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan di India Open 2023. (Foto: PBSI) Copyright: © PBSI
Pasangan ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan di India Open 2023. (Foto: PBSI)

INDOSPORT.COM – Keluarga Hendra Setiawan melakukan sesi foto usai 'anak sulungnya', Liu Yuchen mudik di Indonesia Masters 2023. Namun, netizen malah salfok dengan hal ini.

Seperti diketahui, pemain ganda putra China, Liu Yuchen kerap dijuluki sebagai anak sulung Hendra Setiawan oleh banyak badminton lovers.

Hal ini disebabkan Liu Yuchen memiliki kemiripan dengan putra Hendra Setiawan, Russel Howard Setiawan. Tak hanya itu, Liu Yuchen juga merupakan fan berat partner Mohammad Ahsan.

Liu Yuchen sering kepergok netizen memberikan pesan kepada Hendra Setiawan. Bahkan, dalam beberapa kesempatan, partner Ou Xuanyi itu sering mengajak Hendra makan bersama.

Oleh karena itu, di ajang Indonesia Masters 2023, Hendra Setiawan dan istrinya, Sandiani Arief atau Sansan, diteror netizen untuk foto bersama Liu Yuchen.

“Memperbaharui foto keluarga Hendra Setiawan. Lunas ya teman-teman online-ku,” tulis Sansan dalam keterangan Instagram-nya.

Sementara itu, Liu Yuchen mengikuti ajang Indonesia Masters 2023 berpasangan dengan Ou Xuanyi berhasil melaju ke perempat final dan melawan Fajar Alfian/Rian Ardianto.

Sementara Hendra Setiawan yang berpasangan dengan Mohammad Ahsan harus kandas di babak 16 besar dari Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin.

Liu Yuchen/Ou Xuanyi menjadi wakil kedua China yang melaju hingga babak 16 besar. Sementara wakil lainnya He jiting/Zhou Haodong berhasil melaju hingga semifinal.

Sementara itu, Liu Yuchen/Ou Xuanyi berhasil memenangi laga permepat final atas Fajar/Rian melalui tiga gim ketat dan berhak melaju ke semifinal.