Skuad Indonesia di Thailand Masters 2023: Titisan Greysia/Apriyani Tampil, Ganda Putra Kirim 6 Wakil

Senin, 30 Januari 2023 23:22 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Juni Adi
© PBSI
Indonesia mengirimkan skuad pelapis termasuk Meilysa/Rachel yang dijuluki titisan Greysia/Apriyani dan ada enam wakil ganda putra di Thailand Masters 2023. (Foto: PBSI) Copyright: © PBSI
Indonesia mengirimkan skuad pelapis termasuk Meilysa/Rachel yang dijuluki titisan Greysia/Apriyani dan ada enam wakil ganda putra di Thailand Masters 2023. (Foto: PBSI)

INDOSPORT.COMIndonesia mengirimkan skuad pelapis termasuk Meilysa/Rachel yang dijuluki titisan Greysia/Apriyani dan ada enam wakil ganda putra di Thailand Masters 2023.

Ajang Thailand Masters 2023 akan menjadi turnamen penutup Tur Asia yang berlangsung pada Selasa (31/1/23) hingga Minggu (5/2/23).

PBSI melalui akun media sosial resminya baru saja mengumumkan daftar pemain yang akan tampil di ajang BWF Super 300 tersebut pada Senin (30/1/23) malam WIB.

Tercatat ada sebanyak 18 wakil yang akan tampil di lima sektor yang berbeda, dan rata-rata berisikan para pemain muda dan pelapis.

Untuk tunggal putra dan putri, skuad Garuda masing-masing mengirimkan dua wakilnya yakni Christian Adinata, Tommy Sugiarto, lalu Putri KW dan Komang Ayu.

Selanjutnya, Indonesia juga mengirimkan sebanyak enam wakil di sektor ganda putra di mana di antaranya ada pemain andalan yang kerap diturunkan di ajang senior.

Seperti Pramudya Kusumawardana/Yeremia Rambitan, Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri dan Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin.

Sedangkan di ganda putri ada tiga wakil yakni Ana/Tiwi, Ribka/Lanny dan satu lagi Rachel/Meilysa yang kerap disebut sebagai titisan Greysia/Apriyani.

Kemudian tim Tanah Air juga mengirimkan kelima wakilnya termasuk Rehan/Lisa dan pemain PB Djarum yakni Dejan/Gloria.

Untuk lebih lengkapnya, berikut daftar 18 pemain Indonesia yang akan unjuk gigi di ajang Thailand Masters 2023: