Link Streaming Thailand Masters 2023: Dejan/Gloria Tantang China, Bagas/Fikri Lakoni Perang Saudara

Jumat, 3 Februari 2023 12:04 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Isman Fadil
© PBSI
Sembilan wakil Indonesia akan tampil di babak perempat final Thailand Masters 2023. Anda bisa menyaksikan rangkaian pertandingan melalui link streaming ini. (Foto: PBSI) Copyright: © PBSI
Sembilan wakil Indonesia akan tampil di babak perempat final Thailand Masters 2023. Anda bisa menyaksikan rangkaian pertandingan melalui link streaming ini. (Foto: PBSI)

INDOSPORT.COM – Sembilan wakil Indonesia akan mengadu nasibnya di babak perempat final Thailand Masters 2023, Jumat (03/02/23). Anda bisa menyaksikan rangkaian pertandingan melalui link streaming di berita ini.

Ajang Thailand Masters 2023 Super 300 sudah memasuki babak perempat final. Dari Indonesia, hanya sembilan dari 13 wakilnya yang akan melanjutkan perjuangan merebut tiket 4 besar.

Sementara itu, empat wakil Merah Putih dipastikan tidak lolos setelah menelan kekalahan di 16 besar. Salah satunya, tunggal putra potensial Christian Adinata.

Selain itu ada dua ganda putri Meilysa Trias Puspita Sari/Rachel Allessya Rose dan Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi, serta ganda campuran Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati.

Di babak 8 besar Thailand Masters yang digelar hari ini, Jumat (03/02/23), Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja akan jadi penampil pertama dari Indonesia.

Dejan/Gloria akan menghadapi unggulan keenam dari China yakni Feng Yan Zhe/Huang Dong Ping yang pekan lalu keluar sebagai pemenang Indonesia Masters 2023.

Berselang dua pertandingan di court 1, Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri selaku ungulan 3 akan menghadapi juniornya sendiri, yakni Muhammad Rayhan Nur Fadillah/Rahmat Hidayat.

Ini merupakan pertemuan pertama Bagas/Fikri dengan Rayhan/Rahmat. Namun Rayhan/Rahmat menunjukkan progres yang bagus sejak awal tahun ini.

Oleh karenannya, ini jadi ujian bagi Bagas/Fikri dalam membuktikan kemampuannya lewat kemenangan setelah performa nilai menurun drastis sejak jawara All England.

Masih di court 1, jawara Indonesia Masters, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin yang berstatus unggulan 4 akan menantang tuan rumah Tanadon Punpanich/Wachirawit Sothon.