Nyesek! Flashback Momen Manis Pemain Indonesia dan Flandy Limpele, BL Ikut Sentil PBSI

Rabu, 1 Maret 2023 09:34 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Choi Won-Suk/AFP via Getty Images
Flashback momen manis ganda campuran dengan Flandy Limpele yang membuat badminton lovers (BL) kemudian menyentil PBSI. Foto: Choi Won-Suk/AFP via Getty Images. Copyright: © Choi Won-Suk/AFP via Getty Images
Flashback momen manis ganda campuran dengan Flandy Limpele yang membuat badminton lovers (BL) kemudian menyentil PBSI. Foto: Choi Won-Suk/AFP via Getty Images.

INDOSPORT.COM – Flashback momen manis ganda campuran dengan Flandy Limpele yang membuat badminton lovers (BL) kemudian menyentil PBSI.

Seperti diketahui, pelatih ganda campuran pratama Pelatnas PBSI yakni Flandy Limpele belum lama ini dikabarkan hengkang, sebagaimana diinformasikan akun Badminton Talk.

Menurut laporan tersebut, Flandy Limpele meninggalkan PBSI dan akan pergi ke Hong Kong sebagai pelatih kepala di sektor ganda.

Kendati demikian, belum ada keterangan resmi dari PBSI maupun Flandy terkait dengan kepindahan dirinya melatih tim bulutangkis di Hong Kong dan meninggalkan ganda campuran Indonesia.

Sementara itu, badminton lovers (BL) ramai-ramai mengunggah momen kebersamaan Flandy Limpele dengan ganda campuran pratama Indonesia, seperti di bawah ini.

“Ini foto beberapa hari yang lalu loh, sekarang mau ditinggal pergi sama pelatihnya,” tulis akun Twitter @badminton_fess.

Terlihat dalam unggahan tersebut, mantan pelatih Malaysia itu berpose bahagia dengan anak asuhnya di sektor ganda campuran pratama di depan area Pelatnas PBSI.

Tentu, dengan mundurnya Flandy menjadi catatan kelam bagi sektor ganda campuran PBSI. Sebelumnya, Nova Widianto juga hengkang pada Desember 2022 lalu.

Padahal, ganda campuran bisa dibilang perlahan mulai merangkak, sebut saja seperti Rehan/Lisa yang berhasil menjuarai Hylo Open serta Rinov/Pitha lolos ke BWF World Tour Finals.

Sementara di ganda campuran pratama, ada Jafar Hidayatullah/Aisyah Salsabila Putri Pranata yang secara mengejutkan dapat mengalahkan unggulan Malaysia, Tan Kian Meng/Lai Pei Jing, di Indonesia Masters 2023.