Reli Terviral Rehan/Lisa vs Zheng Siwei/Huang Yaqiong, Buat Stadion All England 2023 Bergemuruh

Sabtu, 18 Maret 2023 22:30 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© PBSI
Merinding! Reli sadis dari pebulutangkis Rehan/Lisa vs Zheng Siwei/Huang Yaqiong di semifinal All England 2023, Sabtu (18/03/23), bikin gemuruh seisi stadion. Copyright: © PBSI
Merinding! Reli sadis dari pebulutangkis Rehan/Lisa vs Zheng Siwei/Huang Yaqiong di semifinal All England 2023, Sabtu (18/03/23), bikin gemuruh seisi stadion.

INDOSPORT.COM - Merinding! Reli sadis dari pebulutangkis Rehan/Lisa vs Zheng Siwei/Huang Yaqiong di semifinal All England 2023, Sabtu (18/03/23), bikin gemuruh seisi stadion.

Baru saja berlangsung babak semifinal turnamen badminton All England 2023 antara Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati vs Zheng Siwei/Huang Yaqiong.

Bertempat di Utilita Arena Birmingham, Inggris, Rehan/Lisa mempertaruhkan segalanya untuk menantang lawannya yang merupakan ranking satu dunia asal China.

Apalagi dalam riwayat dua pertemuan sebelum All England 2023, Rehan/Lisa juga belum pernah meraih kemenangan dari Zheng Siwei/Huang Yaqiong.

Tak lebih unggul dari sisi manapun dibanding sang rival, nyatanya Rehan/Lisa bisa memberikan perlawanan sebanding meskipun pada akhirnya wakil Indonesia itu kalah 17-21, 21-13, 13-21.

Determinasi Rehan/Lisa menyihir penonton yang ada, entah  daring maupun di arena laga. Salah satu momen menarik dalam pertandingan tersebut adalah reli kedua pasangan di gim kedua.

Pada skor 17-21, 8-8 untuk keunggulan Zheng Siwei/Huang Yaqiong, pemain China tak berhenti mencecar Rehan/Lisa dari berbagai sisi.

Meski sudah berulang kali terpeleset, Rehan/Lisa masih sanggup mengembalikan shuttlecock. Upaya Rehan/Lisa mempertahankan reli, disambut gemuruh penonton di stadion All England 2023.

BWF melalui media sosialnya bahkan memberikan apresiasi tinggi pada Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati vs Zheng Siwei/Huang Yaqiong.

“Mungkinkah ini jadi reli terbaik tahun ini dari Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati vs Zheng Siwei/Huang Yaqiong?” tulis BWF di twitter.