x

Model Seksi Ini Fans Berat Federer

Kamis, 8 Januari 2015 15:45 WIB
Editor: Joko Sedayu
Roger Federer dan Rali Ivanova

Meskipun berkewarganegaraan Bulgaria, Rali Ivanova lebih sering tinggal di Amerika Serikat. Profesinya sebagai model bikini dan lingerie membuat dia rela terbang jauh dari negaranya di Eropa ke negeri Paman Sam, di mana Amerika Serikat kini sebagai pusat dunia fashion.

Sebelum hijrah ke Amerika Serikat, Ivanova adalah model terkenal di negaranya, bahkan menjadi langganan cover majalah Maxim dan terpilih sebagai wanita terseksi Bulgaria.

Kini karier Ivanova di dunia model semakin melesat. Model bertubuh aduhai itu baru saja menandatangani kontrak dengan Allure, sebuah gedung yang berada di 

Di Amerika Serikat, Ivanova tinggal di Tampa, Florida, di mana negara bagian tersebut sebagai tempat diselenggarakannya turnamen tenis ternama dunia seperti Miami Masters.

Namun Ivanova kerap menyaksikan keterampilan Federer dalam mengayuh raket di ajang Grand Slam Amerika Serikat Terbuka di New York. Wanita cantik berambut pirang itu mengaku tidak pernah absen saat Federer beraksi di Flushing Meadows.

"Saya tidak pernah melewatkan pertandingan Amerika Serikat Terbuka dan juga mengikuti Piala Davis, berharap Roger Federer meraih kemenangn," kata Ivanova seperti dikutip dari El Balon Rosa.

Penasaran dengan keseksian Ivanova saat beraksi di depan kamera? Berikut foto-fotonya.

Seleb SportsAmerika TerbukaRoger Federer

Berita Terkini