x

Kecerian Kasih Natal Pebulutangkis Indonesia

Jumat, 25 Desember 2015 17:04 WIB
Penulis: Abdul Hamid | Editor: Zainal Hasan

Tanggal 25 Desember menjadi momen spesial untuk umat Kristen di seluruh dunia. Tanggal itu menjadi tanggal perayaan tiap tahun umat Kristiani yang dinamain  perayaan Natal untuk memperingati hari kelahiran Yesus Kristus. Pohon Natal, Kartu Natal, bertukar hadiah serta kisah tentang Santa Klaus atau Sinterklas menjadi bagian yang tak bisa dilepaskan dari keceriaan perayaan Natal.

Damai kasih serta kecerian Natal juga datang dari ranah bulutangkis Indonesia. Tak sedikit dari para penggawa bulutangkis Indonesia larut dalam perayaan ini.

Sebut saja Jonatan Christie, Greysia Polii, Simon Santoso dan yang lainnya, saat ini sedang merayakan hari penting umat Kristen ini. Meskipun mereka sedang larut dalam keceriaan natal, para atlet bulutangkis terbaik bangsa ini tak lupa berbagi kecerian dan mengucapkan selamat Natal untuk umat Kristen lainnya melalui media jejaring sosial.

Berikut INDOSPORT merangkum ucapan selamat Natal dari pebulutangkis terbaik kita: 


1. Bellaetrix Manuputty

@manuputtybellaetrix

Melalui akun Instagramnya @manuputtybellaetrix, atlet kelahiran 11 Oktober 1988 mengucapkan selamat merayakan Natal untuk umat Kristiani.

Dalam foto yang dipublishnya itu, atlet asal Jakarta tersebut mengucapkan "Merry chirstmas everyone" dan  tampak ceria mengikuti berbagai rangakaian acara di dalam gereja.


2. Greysia Polii

@greyspolii

Sama hal dengan Bellaetrix, atlet yang belum lama ini mengikuti turnamen BWF Dubai Super Series Finals 2015 mengucapkan selamat Natal melalui akun Instagramnya @greyspolii.

Dalam akunnya itu Greysia mengucapkan "It's christmas time and it's good time to share with your family and friends. Merry Christmas from me and my nephews nieces. Jesus brings us joy to enjoy our life. #letlovewin".


3. Vita Marissa

@v.marissa

Keceriaan Natal terlihat sekali dari wajah pebulutangkis asal Jakarta ini. Dalam foto yang dipublish di akun Instagramnya @v.marissa, tampak Vita sangat bahagia di samping pohon Natal dan beberapa hadiah.

Atlet 34 tahun itu mengucapkan " Merry Christmas everybody ... may this Christmas bring a lot of Joy for all of you @all".


4. Jonatan Christie

@jonatan979

Berbeda dengan para seniornya, atlet muda asal Jakarta ini mengucapkan selamat merayakan Natal melalui akun Twitter. 

Lewat akun Twitternya @jonatan979, Jonatan mengucapkan "Merry christmas everyone".

Vita MarissaGreysia PoliiBellaetrix ManuputtyJonatan Christie

Berita Terkini