x

EKSKLUSIF: Bellaetrix Ingin Sekedar Makan Bersama Orang Tercinta

Minggu, 14 Februari 2016 13:31 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Randy Prasatya

Hari Velentine merupakan suatu momen bagi seseorang untuk menunjukan rasa kasih sayangnya kepada orang terdekat, seperti keluarga, teman, dan pacar. Pada kesempatan ini sebagian besar orang di dunia, khususnya sepasang kekasih, akan merayakannya dengan berbagai macam cara.

Di Hari Kasih Sayang tahun ini ada situasi berbeda dialamai Bellaetrix Manuputty. Pebulutangkis yang akrab disapa Bella ini belum memilik rencana untuk merayakan Valentine, sebab pada kesempatan tahun ini dia baru melepaskan status jomblonya.

Kepada INDOSPORT Bella menyempatkan diri berbagi hal-hal yang ia lakukan dalam melewati Hari Velentine.


1. Tidak Ada Persiapan Hari Valentine

INDOSPORT: Di hari Valentine ini kira-kira apa yang akan dilakukan Bella?

Bellaetrix: Kalau dulu biasanya kita tukeran kado sama teman-teman dekat. Tapi hari ini belum tau mau melakukan apa.

INDOSPORT: Kok bisa belum tau, memang belum ada rencana sama pacar?

Bellaetrix: Tahun ini baru pertama kali akan lewatin sama pacar, tahun lalu masih jomblo (sendiri). Jadi tahun ini lewatin bersama dia (pacara) pertama kali, jadi belum tau aja mau melakukan apa. Ya, semoga aja ada surprise.

INDOSPORT: Memang yang Bella harapkan atau rencanakan mau menghabiskan hari valentine seperti apa?

Bellaetrix: Ketemu dan makan bareng aja sih saya sudah bersyukur. Soalnya kita itu ketemunya susah banget. Saya sibuk di lapangan, dia sibuk kerja. Jadi ketemu aja saya sudah senang bange


2. Makna Valentine dan Kekonyolan

INDOSPORT: Memang makna Valentine buat Bella sendiri seperti apa sih?

Bellaetrix: Mungkin orang bilang valentine itu Hari Kasih Sayang. Tapi kalau saya beda, yakni bagaimana saya mengapresiasikan rasa sayang saya kepada orang yang saya sayang.

INDOSPORT: Cara Bella mengapresiasikan rasa sayang seperti apa?

Bellaetrix: Saya pasti akan menyiapkan sesuatu atau kado. Tapi masih bingung juga mau kasih apa buat pacar saya nanti.

INDOSPORT: Apa ada momen valentine yang paling spesial yang pernah Bella lewatkan?

Bellaetrix: Kalau yang spesial gak ada. Soalnya dulu saya tidak angkap spesial. Jadi kalau kelewat ya sudah. Tapi momen yang lucu ada.

INDOSPORT: Momen lucu seperti apa?

Bellaetrix: Jadi waktu itu saya dikasih kado sama sahabat saya yang juga teman sekamar saya, Tiara Rosalia. Dan dia nanya kado untuk dia mana?. Karena saya waktu itu belum menyiapkan, besoknya saya beli ke toko semacam bunga plastik gitu. Tapi yang membuat sedikit malu saya lupa mencopot label harganya. Jadi sedikit malu, tapi seru-seru aja sih


3. Momen Impian Hingga Terima Kasih

Si cantik Bellaetrix Manuputty.

INDOSPORT: Kalau boleh tahu, ada tidak momen hari Valentine impian Bella?

Bellaetrix: Ya maunya tuh pas valentine bisa bareng-bareng sama keluarga dan pacar. Jadi biar bisa sekaligus barengan. Kayanya seru aja kalau bareng-bareng melewati hari sama orang-orang yang kita sayang.

INDOSPORT: Boleh dong ucapan kasih sayang Bella buat orang terkasi apa?

Bellaetrix: Buat pacar saya yang berinisial  'J' terimakasih sudah sabar menghadapi kerasnya saya. Dan pokoknya terus sabar ya.

INDOSPORT: Kalau untuk orang tua?

Bellaetrix: Buat mamah thanks you for loving me. Terima kasih tak terhingga dari kecil sampai sekarang sama aku. Tetep sayang sama mamah, cuma sedih karena gak ada papah sih. Pokoknya makasih buat mama yang sudah support dan selalu nemenin di saat aku jatuh dan bangun. Pokoknya selalu support aku terus.

Bellaetrix ManuputtyValentine Day

Berita Terkini